Dimensy.id
Apollo Solar Panel

DAMRI Buka Trayek Baru Ciputat-Bandara Soeta, Tarifnya Rp90 Ribu

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/reni-erina-1'>RENI ERINA</a>
LAPORAN: RENI ERINA
  • Selasa, 04 Juni 2024, 14:00 WIB
DAMRI Buka Trayek Baru Ciputat-Bandara Soeta, Tarifnya Rp90 Ribu
Ilustrasi/Net
rmol news logo DAMRI resmi memperluas rute layanan mereka. Manajemen DAMRI mengumumkan bahwa mereka membuka trayek baru  dari Ciputat ke Bandara Internasional Soekarno-Hatta.

Rute baru ini jadi pilihan baru bagi pelanggan yang ingin bepergian dari dan ke Ciputat dengan aman, nyaman, dan selamat.

"Hadirnya rute ini merupakan bagian dari komitmen DAMRI untuk memudahkan konektivitas dan aksesibilitas bagi para pengguna jasa transportasi di wilayah Ciputat dan sekitarnya," ujar Corporate Secretary DAMRI Chrystian RM Pohan, dikutip Selasa (4/6).

DAMRI terus berinovasi untuk memudahkan pelanggan melakukan perjalanan dengan tujuan ke mana pun. Dengan adanya rute baru ini, manajemen berharap para pelanggan yang bepergian dari dan ke Ciputat memiliki pilihan terbaik.

DAMRI juga memfasilitasi ruang tunggu yang nyaman yang tersedia di Pool DAMRI Ciputat.

Rute ini beroperasi melalui Tol Kunciran - Tol Sedyatmo dan Tol Bandara Soekarno-Hatta.

Dengan headway setiap satu jam sekali, tersedia keberangkatan dari Pool DAMRI Ciputat pukul 05.00 WIB s.d 19.00 WIB. Sementara, keberangkatan dari Bandara Soekarno-Hatta tersedia pukul 07.00 WIB s.d 21.00 WIB.

Tarif untuk rute ini adalah Rp90.000.

"Hadirnya rute ini merupakan bagian dari komitmen DAMRI untuk memudahkan konektivitas dan aksesibilitas bagi para pengguna jasa transportasi di wilayah Ciputat dan sekitarnya," ujar Pohan. rmol news logo article
EDITOR: RENI ERINA

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA