Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Ajaib Bagikan Bonus Tambahan 1 Persen dari Portofolio

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/bonfilio-mahendra-1'>BONFILIO MAHENDRA</a>
LAPORAN: BONFILIO MAHENDRA
  • Selasa, 28 Mei 2024, 05:25 WIB
Ajaib Bagikan Bonus Tambahan 1 Persen dari Portofolio
Platform investasi Ajaib/Ist
rmol news logo Pemindahan saham dengan program yang membuat investor mendapat bonus tambahan satu persen dari total nilai portofolio saham kini hadir di platform investasi Ajaib.

"Bonus tambahan satu persen akan menjadi daya tarik bagi para trader untuk bertransaksi di Ajaib dan menikmati berbagai fitur unggulan yang kami tawarkan," kata Direktur Utama Ajaib Sekuritas Juliana melalui keterangan resmi, Senin (27/5).

Dengan adanya tambahan satu persen, platform yang telah terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) ini memberikan keuntungan bagi investor ritel yang hendak merasakan pengalaman berinvestasi secara lancar, aman dan menguntungkan.

Nantinya, bonus tambahan akan dikirimkan ke Rekening Dana Nasabah (RDN) dalam waktu satu hingga tiga hari kerja.

Bonus dapat langsung digunakan investor untuk bertransaksi saham di platform Ajaib. Bonus itu juga dapat ditarik ke rekening akhir investor setelah dua tahun.

Juliana menjamin fitur pemindahan saham telah dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan trader seperti fitur advance charting, stop loss and take profit orders, serta day trading.

Untuk itu proses pemindahan dibuat sangat mudah dan sepenuhnya dapat dilakukan secara daring (online) melalui aplikasi Ajaib.rmol news logo article


Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA