Dimensy.id
Apollo Solar Panel

IHC Kerahkan 30 Tenaga Medis dan 7 Ambulan untuk Dukung World Water Forum di Bali

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/reni-erina-1'>RENI ERINA</a>
LAPORAN: RENI ERINA
  • Rabu, 15 Mei 2024, 16:34 WIB
IHC Kerahkan 30 Tenaga Medis dan 7 Ambulan untuk Dukung World Water Forum di Bali
HC kerahkan tim medis layani kegiatan World Water Forum di Bali/Net
rmol news logo Indonesia Healthcare Corporation (IHC), Holding Rumah Sakit (RS) BUMN, turut mendukung kelancaran acara World Water Forum ke-10 yang diselenggarakan di Nusa Dua Bali, 18-25 Mei 2024.

Sebanyak 30 tenaga medis profesional dan kompeten, termasuk dokter dan perawat, telah disiapkan. Kemudian 7 unit Ambulance Rescue yang dilengkapi dengan peralatan Mini ICU juga akan disiagakan selama 12 hari sejak tanggal 14 hingga 25 Mei 2024.

IHC mengambil peran strategis sebagai Koordinator pelayanan tim medis untuk tamu VVIP, bersama Kementerian Sekretariat Negara pada forum internasional tiga tahunan ini.

IHC akan memastikan bahwa setiap kebutuhan kesehatan dari para delegasi, termasuk VVIP, akan terpenuhi dengan baik.

Direktur Utama IHC Mira Dyah Wahyuni mengatakan, keikutsertaan IHC sebagai tim medis dalam World Water Forum ke-10 ini merupakan sebuah kehormatan dan tanggung jawab besar.

"Dipercaya sebagai Koordinator layanan tim medis untuk tamu VVIP menunjukkan kepercayaan dunia terhadap profesionalisme tim medis IHC. Kami telah mempersiapkan tim medis terbaik kami dengan pengalaman luas dan kompetensi mumpuni," ujar Mira, dikutip Rabu (15/5).

Tim medis IHC yang diterjunkan berasal dari beberapa rumah sakit yang berada di bawah naungan IHC, termasuk RS Pusat Pertamina, RS Pertamina Balongan, PHC Surabaya, RS Gatoel, RS Djatiroto, dan RS Kaliwates. Masing-masing rumah sakit ini memiliki tim medis yang andal dan berpengalaman dalam menangani berbagai kondisi medis, termasuk VVIP. rmol news logo article
EDITOR: RENI ERINA

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA