Dimensy.id
Apollo Solar Panel

IKPRI dan INKUD Jalin Kerja Sama Genjot Kesejahteraan Rakyat

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/adityo-nugroho-1'>ADITYO NUGROHO</a>
LAPORAN: ADITYO NUGROHO
  • Senin, 25 Maret 2024, 21:58 WIB
IKPRI dan INKUD Jalin Kerja Sama Genjot Kesejahteraan Rakyat
Penandatanganan perjanjian kerja sama antara Induk Koperasi Unit Desa (INKUD) dengan Induk Koperasi Pegawai Republik Indonesia (IKPRI)di Jakarta pada Senin (25/3)/Ist
rmol news logo Induk Koperasi Pegawai Republik Indonesia (IKPRI) menandatangani perjanjian kerja sama dengan Induk Koperasi Unit Desa (INKUD) di Jakarta pada Senin (25/3).

Pimpinan Dewan Koperasi Indonesia (Dekopin), Ferry Juliantono menjelaskan kerja sama antara kedua lembaga korupsi tersebut diharapkan dapat semakin meningkatkan kesejahteraan rakyat.

Induk Koperasi Pegawai Republik Indonesia yang didirikan oleh Prof Soemitro Djojohadikusumo mengadakan kerjasama perdagangan dengan Induk Koperasi Unit Desa.

Hadir dalam kesempatan tersebut Ketua Umum IKPRI, Drs Gunartodan Portasius Nggedi, serta Ketua Umum INKUD mewakili kedua belah pihak menandatangani kerjasama di kantor IKPRI di Jalan RP Soeroso, Cikini Jakarta Pusat.

Penandatanganan juga disaksikan oleh Totok Iskandar dari INKUD, Sekjen IKPRI Zaenal Arifin, serta pimpinan Dewan Koperasi Indonesia (Dekopin) Ferry Juliantono.

"IKPRI merupakan koperasi besar dengan potensi yang luar biasa bahkan pernah memiliki Bank Kesejahteraan Ekonomi diharapkan bersinergi dengan Induk KUD untuk kesejahteraan rakyat khususnya petani dan pegawai negeri,” ujar Ferry Juliantono dalam keterangannya.

Selain berbagai kerja sama strategis untuk meningkatkan kesejahteraan petani dan pegawai negeri. Kedua induk koperasi bersama gerakan koperasi bersepakat menerbitkan media majalah dan media online bernama Warta Koperasi. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA