Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Lewat Layanan Otentikasi Terintegrasi, bank bjb Permudah Peserta Dapenbun

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/diki-trianto-1'>DIKI TRIANTO</a>
LAPORAN: DIKI TRIANTO
  • Sabtu, 25 Februari 2023, 08:39 WIB
Lewat Layanan Otentikasi Terintegrasi, bank bjb Permudah Peserta Dapenbun
bank bjb dan Dapenbun gelar Perjanjian Kerja Sama Pengelolaan Manfaat Pensiun/Ist
rmol news logo Kolaborasi bank bjb dan Dana Pensiun Perkebunan (Dapenbun) melalui layanan otentikasi aplikasi dan host to host diharapkan makin memudahkan para peserta dana pensiun perkebunan mengakses layanan perbankan bank bjb.

Pemimpin Divisi Corporate Secretary bank bjb, Widi Hartoto mengatakan, layanan otentikasi merupakan bagian dari kolaborasi bank bjb dengan Dapenbun dalam Perjanjian Kerja Sama Pengelolaan Manfaat Pensiun.

"Kami berharap layanan otentikasi yang terintegrasi ini akan semakin memudahkan para peserta dana pensiun perkebunan mendapatkan layanan perbankan bank bjb," ujar Widi dalam keterangannya, Sabtu (25/2).

Dapenbun merupakan nasabah strategis dan mitra bank bjb yang memiliki pengelolaan manfaat pensiun sangat besar. Selain layanan otentikasi, Dapenbun juga mencatatkan penempatan Dana Pihak Ketiga (DPK) dalam bentuk giro, serta memiliki Kredit Purna Bhakti.

Widi berharap sinergi bank bjb dan Dapenbun akan terus bertambah serta semakin luas demi memudahkan seluruh peserta dana pensiun perkebunan di masa depan.

"Semoga kerja sama bank bjb dan Dapenbun akan terus bertambah dengan tujuan bisnis yang saling menguntungkan bagi kedua belah pihak" tutup Widi.

Peluncuran Layanan Otentikasi berlangsung di Kantor Cabang Utama Bandung bank bjb, Jalan Braga Nomor 12, Kota Bandung pada Kamis (9/2).

Kegiatan tersebut turut dihadiri Direktur Operasional Dapenbun, Hudi Prihmon; Sekretaris Dapenbun, Faizal Abidin; dan jajaran Dapenbun.

Dari bank bjb dihadiri Pemimpin Divisi Hubungan Kelembagaan Isa Anwari, Pemimpin Divisi Kredit Ritel Rudy Purwadhi, Pemimpin Cabang Utama Ibu Betty Rahmawati, Pemimpin Cabang Hasyim Ashari Anggara Aditya Sidhitama, dan jajaran bank bjb. rmol news logo article
EDITOR: DIKI TRIANTO

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA