IndiHome menjadi merek terbaik kategori Internet Broadband dengan Brand Value (nilai merek) di tahun 2016 sebesar 46,6 Top of Mind Advertising (iklan yang paling diingat konsumen) sebesar 44.2 , Top of Mind Brand (merek yang paling diingat konsumen) sebesar 39.1 , Brand Share (merek yang paling sering digunakan konsumen 3 bulan terakhir) sebesar 34.7 dan Tingkat Kepuasan Konsumen sebesar 84.8 (Dari 100).
Nilai tersebut diperoleh melalui metodologi ditetapkan MARS Research Specialist, yakni melakukan face to face interview (house to house), multistage random sampling dengan responden: Status Sosial Ekonomi (SSE) ABCDE, 2.635 Rumah Tangga dengan Lingkup Survei Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Medan, Makassar, Banjarmasin.
Dalam kesempatan terpisah, Direktur Consumen Service Telkom Dian Rachmawan mengatakan, cita-cita Telkom amenjadikan IndiHome sebagai utilitas ketiga sebuah rumah, setelah air bersih dan listrik.
"Saat broadband merupakan hal penting dalam aspek kehidupan masyarakat, cepat atau lambat setiap rumah akan berlangganan IndiHome,†sambungnya.
Ditambahkannya, ke depan IndiHome terus melakukan inovasi disruptif untuk meningkatkan pelayanan pada masyarakat Indonesia. Dengan berlangganan IndiHome, pelanggan menikmati layanan telepon rumah, internet dengan kecepatan tinggi serta Usee TV Cable menggunakan jaringan serat optik untuk menyediakan layanan pita lebar (broadband) langsung ke rumah pelanggan.
[sam]