"Layanan Mashlahah merupakan layanan pertama Bank Syariah daerah di Indonesia dengan paket layanan tree in one Mashlaha," ujar Direktur Utama Bank BJB Syariah A. Riawan Amin kepada media di Hotel Hillton Bandung, Rabu (23/10).
Ia mengatakan layanan inovatif ini diluncurkan sebagai salah satu upaya perusahaan untuk memfasiilitasi kebutuhan pasar dalam melakukan transaksi perbankan khususnya yang berbasis syariah.
"Kita coba memenuhi kebutuhan calon nasabah dengan cara mendatangi langsung tempat calon nasabah," katanya.
Nasabah cukup menelpon salaMaslahah di line telepon yang sudah disediakan dan agen BJB Syariah akan mendatangi nasabah langsung.
"Layanan akan menghadirkan secara online layanan perbankan 24 jam melalui ponsel," sambungnya.
Lebih lanjut Riawan mengatakan layanan Maslahah merupakan satu-satunya layanan mobile banking dimana nasabah tidak perlu pergi ke kantgor cabang atau ATM untuk aktivasinya. Layanan Mobile Maslahah bisa diakses langsung dengan menggunakan 700 devices yang berbasis java, android dan Blackberry.
[dem]
BERITA TERKAIT: