Dimensy.id
R17

Diluncurkan Layanan Pendidikan One Stop Application

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/widodo-bogiarto-1'>WIDODO BOGIARTO</a>
LAPORAN: WIDODO BOGIARTO
  • Jumat, 31 Mei 2024, 18:40 WIB
Diluncurkan Layanan Pendidikan One Stop Application
Layanan One Stop Application/Ist
rmol news logo PLN Icon Plus mempersembahkan sebuah solusi inovatif untuk mengelola dan mengoptimalkan layanan pendidikan melalui One Stop Application.
HUT 79 RI

Aplikasi ini dirancang untuk mendukung kebutuhan manajemen pendidikan dengan platform berbasis web dan aplikasi mobile yang terintegrasi secara komprehensif.

One Stop Application dari PLN Icon Plus terintegrasi dengan Human Resources Integrated System (HRIS) untuk staf sekolah.

Sistem ini memungkinkan pengelolaan sumber daya manusia secara efektif, mencakup penggajian, absensi, dan evaluasi kinerja.

Aplikasi ini juga mengadopsi sistem Enterprise Resource Planning (ERP), yang memfasilitasi manajemen operasional sekolah, mulai dari keuangan hingga inventaris. Dengan ERP, semua proses manajemen menjadi lebih efisien dan terkoordinasi.

PLN Icon Plus memastikan bahwa aplikasi ini terintegrasi langsung dengan kurikulum sekolah. Modul-modul yang tersedia dalam aplikasi dapat disesuaikan dengan kebutuhan spesifik masing-masing sekolah, mendukung proses belajar mengajar yang lebih efektif dan terstruktur.

One Stop Application ini menawarkan berbagai layanan unggulan yang mendukung seluruh aspek operasional sekolah, seperti Pendaftaran Siswa Baru, Kelas Virtual, Pembayaran Digital, E-Rapor Otomatis, Sistem HRD Sekolah, Sistem ERP Sekolah, Forum Diskusi, Perpustakaan Online, Info Pembayaran SPP, dan Kalender Akademik.rmol news logo article






Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA