Dimensy.id
R17

Jangkau Konsumen, Apple Segera Jual Vision Pro di Luar Pasar AS

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/reni-erina-1'>RENI ERINA</a>
LAPORAN: RENI ERINA
  • Selasa, 14 Mei 2024, 20:07 WIB
Jangkau Konsumen, Apple Segera Jual Vision Pro di Luar Pasar AS
Apple Vision Pro/Net
rmol news logo Sejak dirilis awal Februari tahun ini, Apple hanya menjual headset realitas campuran Vision Pro di Amerika Serikat saja. Namun, kini perusahaan bersiap menjualnya di luar pasar AS.

Apple segera menjual perangkat realitas virtual terbaru unggulan mereka, Apple Vision Pro, di luar Amerika Serikat. Artinya peminat Apple Vision Pro tidak perlu lagi membeli perangkat tersebut melalui jalur tidak resmi.

Dikutip dari Bloomberg News, Selasa (13/5), Apple telah memulai proses tersebut dengan menerbangkan ratusan karyawannya dari toko internasionalnya ke Cupertino, California dan mulai melatih mereka tentang cara mendemonstrasikan headset seharga 3.499 dolar AS (Rp56,3 juta) itu kepada pelanggan.

Laporan tersebut menambahkan bahwa Apple berencana untuk membawa Vision Pro ke pasar internasional setelah Konferensi Pengembang Sedunia (WWDC), yang dijadwalkan akan diadakan mulai 10 hingga 14 Juni mendatang.

Pelatihan bagi para pekerja, yang memakan waktu hingga empat hari, dari Jerman, Prancis, Australia, Jepang, Korea Selatan, Singapura dan Tiongkok, menunjukkan bahwa negara-negara tersebut akan menjadi pasar internasional pertama untuk Vision Pro. rmol news logo article
EDITOR: RENI ERINA

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA