Dimensy.id
R17

Apple Vision Pro 2 Kemungkinan Rilis Pertengahan 2025

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/reni-erina-1'>RENI ERINA</a>
LAPORAN: RENI ERINA
  • Kamis, 22 Februari 2024, 13:33 WIB
Apple Vision Pro 2 Kemungkinan Rilis Pertengahan 2025
Vision Pro/Net
rmol news logo Setelah sukses merilis seri pertama Vision Pro pada pertengahan Februari di AS, Apple berencana mengeluarkan seri kedua dari perangkat virtual reality tersebut.

Namun demikian, kehadiran seri kedua headset canggih itu dipastikan tidak akan hadir dengan cepat  menurut laporan baru dari Mark Gurman dari Bloomberg, yang secara umum sangat akurat dengan rumor terkait Apple.

Dikabarkan GSM Arena, Gurman mengatakan headset Apple Vision Pro 2 setidaknya hadir 18 bulan lagi dari peluncurannya saat ini, ini berbeda dengan kebiasaan Apple yang kerap merilis seri iPhone terbaru setiap tahunnya.

Jika demikian, Vision Pro 2 kemungkinan akan hadir paling cepat pada Agustus 2025, namun tidak mengherankan jika peluncurannya diundur hingga September sehingga bisa bertepatan dengan pengumuman iPhone tahun depan.

Kesuksesan peluncuran Vision Pro seri pertama banyak mendapat sambutan positif, namun tidak sedikit pelanggan yang akhirnya mengembalikan perangkat tersebut ke penjual.

Menariknya, Apple dikatakan sangat tertarik dengan alasan orang-orang mengembalikan Vision Pro, dengan umpan balik yang diteruskan dari toko ritel ke kantor pusat perusahaan untuk membantu menjadikan Vision Pro 2 lebih baik.

Rumor sebelumnya dari berbagai sumber mengklaim Vision Pro berikutnya baru akan hadir pada tahun 2027, namun itu diklaim terlalu lama untuk menghadirkan produk generasi pertama di pasaran.

Kabar lainnya mengatakan Apple sedang mengerjakan headset non-Pro Vision yang lebih murah dan juga akan hadir tahun depan. rmol news logo article
EDITOR: RENI ERINA

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA