Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Jokowi Dianugerahi Medali Kehormatan Loka Praja Samrakshana

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/bonfilio-mahendra-1'>BONFILIO MAHENDRA</a>
LAPORAN: BONFILIO MAHENDRA
  • Senin, 14 Oktober 2024, 13:51 WIB
Jokowi Dianugerahi Medali Kehormatan Loka Praja Samrakshana
Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo menganugerahi Presiden Joko Widodo medali kehormatan Loka Praja Samrakshana/Humas Polri
rmol news logo Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo resmi menganugerahi Presiden Joko Widodo medali kehormatan keamanan dan keselamatan publik Loka Praja Samrakshana. 

Selain itu, Presiden Jokowi juga menjadi warga kehormatan Brimob Polri. 

Kapolri Jenderal Listyo Sigit mengatakan, penganugerahan medali kehormatan tersebut merupakan bentuk penghormatan dari Polri terhadap Presiden Jokowi atas seluruh sumbangsih yang telah diberikan selama ini.

"Sehingga kami bisa lebih optimal dalam melaksanakan tugas pokok kami, melindungi, mengayomi, melayani masyarakat, dan melakukan penegakan hukum," kata Kapolri di Markas Komando Korps Brigade Mobil (Mako Brimob), Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat pada Senin, 14 Oktober 2024.

Kapolri mengatakan, sumbangsih Presiden Jokowi buat Polri membuat Korps Bhayangkara makin semangat dalam menjalankan tugasnya demi masyarakat.

Dalam kesempatan ini, Presiden Jokowi juga memberikan anugerah tanda kehormatan Nugraha Sakanti kepada tujuh Satker Polri.

Ketujuh satker yang dianugerahi tanda kehormatan Nugraha Sakanti terdiri dari Korbrimob Polri, Korlantas Polri, Bareskrim Polri, Densus 88 Antiteror Polri, Pusdokkes Polri, Baharkam Polri dan Divisi Hubungan Internasional Polri. 

Nugraha Sakanti adalah tanda kehormatan yang diberikan kepada sebuah kesatuan di lingkungan Polri yang telah berjasa di bidang kepolisian yang bermanfaat bagi bangsa dan negara.rmol news logo article


Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA