Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

BMKG Prediksi Hari Ini Jakarta Tanpa Hujan

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/widodo-bogiarto-1'>WIDODO BOGIARTO</a>
LAPORAN: WIDODO BOGIARTO
  • Senin, 23 September 2024, 07:37 WIB
BMKG Prediksi Hari Ini Jakarta Tanpa Hujan
BMKG memprediksi cuaca di Jakarta berawan hingga cerah berawan/Ist
rmol news logo Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprediksi cuaca di Jakarta berawan hingga cerah berawan. Terpantau tidak ada hujan sepanjang hari ini.  


Dikutip dari laman resmi BMKG, Senin (23/9), pada pagi hari cuaca berawan diprakirakan terjadi di Jakarta Pusat, Jakarta Utara, Kepulauan Seribu, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, dan Jakarta Barat.

Pada siang hari, cuaca berawan diprediksi kembali terjadi di Kepulauan Seribu, Jakarta Utara, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, dan Jakarta Timur. Sementara, di Jakarta Barat berawan tebal.

BMKG memprakirakan pada sore hari cuaca cerah berawan akan menaungi wilayah Jakarta Timur, Jakarta Barat, Jakarta Utara, Jakarta Pusat, dan Kepulauan Seribu. Kemudian, di Jakarta Selatan berawan.

Pada malam hari cuaca berawan tebal akan menyelimuti wilayah Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan dan Jakarta Timur. Sedangkan, di Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu berawan.

Suhu udara hari ini berkisar 24 sampai 32 derajat celsius dengan kelembapan udara antara 57 hingga 95 persen.rmol news logo article


Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA