Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Pria Lansia Ditemukan Meninggal di Dalam Truk Permen

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/widodo-bogiarto-1'>WIDODO BOGIARTO</a>
LAPORAN: WIDODO BOGIARTO
  • Kamis, 18 April 2024, 06:06 WIB
Pria Lansia Ditemukan Meninggal di Dalam Truk Permen
Jenazah sopir truk Sailan (64) dibawa ke Pati dengan ambulans/RMOLJateng
rmol news logo Seorang pria lansia, Sailan (64) ditemukan meninggal di dalam truk permen yang dikemudikannya pada Rabu (17/4) sekira pukul 17.30 WIB.

Pria warga Desa Pakis RT 01 RW 02 Kecamatan Tayu, Kabupaten Pati tersebut awalnya dikira tertidur saat truknya sedang menunggu antrean di salah satu pabrik di wilayah Kaliwuluh, Kebakkramat, Kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah.

Kapolres Karanganyar AKBP Jerrold HY Kumontay melalui Kapolsek Kebakkramat Iptu Anggoro Wahyu menceritakan kronologis meninggalnya Sailan.

Sekitar pukul 15.00 WIB, korban yang merupakan sopir truk tronton nopol B 9053 TEY akan mengambil muatan permen. Di dalam truk, Sailan ditemani anak kandungnya, Muhammad Makruf Alfarisi.  

"Sekira pukul 17.30 WIB, korban dibangunkan sang anak untuk ditawari membeli makan. Tidak ada jawaban. Namun saat dipegang tangannya sudah dalam keadaan kaku (meninggal)," kata Anggoro dikutip dari Kantor Berita RMOLJateng.

"Saat ditemukan posisi korban tidur miring dengan kedua tangan di atas dada tidak pakai baju membujur ke timur," lanjutnya.

Kapolsek menduga Sailan meninggal dunia karena sakit jantung.

"Keluarga korban sudah menerima dan tidak akan menuntut ke pihak manapun serta tidak dilakukan aotopsi," kata Kapolsek. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA