Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Polrestabes Surabaya Waspadai Balap Liar dan Tawur Sarung

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/widodo-bogiarto-1'>WIDODO BOGIARTO</a>
LAPORAN: WIDODO BOGIARTO
  • Rabu, 13 Maret 2024, 14:16 WIB
Polrestabes Surabaya Waspadai Balap Liar dan Tawur Sarung
Patroli Ramadan Polrestabes Surabaya/Ist
rmol news logo Polrestabes Surabaya menggencarkan patroli bulan Ramadan. Tawur sarung dan balap liar menjadi fokus utama untuk menjaga kondusifitas di malam hari.

Patroli Ramadan Aman Jogo Suroboyo (Parajoyo) Presisi kembali digelar untuk menjaga keamanan masyarakat yang melaksanakan ibadah puasa.

Polisi akan melaksanakan kegiatan patroli menjelang buka puasa, saat tarawih, menjelang sahur dan sesudah sahur, untuk mengantisipasi gangguan dan ketertiban di lingkungan masyarakat.

"Kami laksanakan patroli untuk memberikan rasa aman dan nyaman pada masyarakat saat menjalankan ibadah puasa," kata Kapolrestabes Surabaya Kombes Pasma Royce melalui Kasi Humas AKP Haryoko Widhi Polrestabes Surabaya, Rabu (13/3).

Patroli ini untuk mengantisipasi adanya gangguan keamanan seperti tawuran sarung, balap liar, hingga gangguan keamanan lain selama bulan puasa.

"Polisi akan hadir di tengah masyarakat dan setiap pelaksanaan ibadah pada bulan puasa," kata Haryoko Widhi dikutip dari Kantor Berita RMOLJatim.

Kegiatan yang sama pada tahun lalu terbukti berhasil. Polrestabes Surabaya bahkan berhasil meminimalisir gangguan kamtibmas saat bulan Ramadan.

"Kami berharap peran serta masyarakat untuk bersama menjaga lingkungannya. Laporkan jika ada gangguan ke tiga pilar di wilayah masing-masing," demikian Haryoko Widhi. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA