Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Doa untuk Putri Ariani

 OLEH: <a href='https://rmol.id/about/jaya-suprana-5'>JAYA SUPRANA</a>
OLEH: JAYA SUPRANA
  • Kamis, 07 September 2023, 12:36 WIB
Doa untuk Putri Ariani
Jaya Suprana/Net
FAKTA nyata membuktikan bahwa penampilan Putri Ariani pada babak semi final AGT 2023 memperoleh sambutan luar biasa positif, baik dari pihak dewan juri maupun publik, bahkan juga media massa dan media sosial di seluruh pelosok marcapada.

Terberitakan bahwa dewan juri bersatu padu secara spontan sepakat memberikan standing-ovation. Bahkan seorang anggota dewan juri tak mampu menahan diri untuk memuji setinggi langit dengan pengakuan diri merasa mendengar suara surgawi bidadari.

Disimpulkan dari kenyataan gemuruh antusiasme publik dan pers dapat diyakini bahwa pada hakikatnya Putri Ariani telah berjaya dalam mempersembahkan yang terbaik di panggung semesta musik masa kini.

Namun apa yang disebut sebagai sayembara, apalagi sayembara kesenian, kodrati lebih bersuasana subyektif ketimbang obyektif, senantiasa rawan diwarnai dengan kejutan-kejutan tak terduga sesuai sukma ketidak-pastian yang tersirat pada apa yang disepakati oleh para matematikawan/wati sebagai teori probabilitas.

Suatu gagasan pemikiran atas kemungkinan yang menyediakan apa yang disebut sebagai margin-error meski mungkin relatif kemungkinan terjadi, namun tetap bukan berarti mustahil terjadi baik ke arah positif maupun negatif. Syukur Alhamdullilah bahwa manajemen AGT telah memaklumatkan bahwa Putri Ariani telah gemilang berjaya melampaui babak semi final AGT 2023.

Namun kenyataan perjalanan menempuh kemelut deru campur debu bertabur kerikil tajam masih cukup berpanjangan sehingga tetap saja hukumnya wajib senantiasa berupaya sadar menjaga diri untuk bersikap ojo dumeh demi tidak khilaf terjerumus ke keterkeburan.

Maka dengan penuh kerendahan hati saya berdoa memohon kepada Yang Maha Kasih untuk berkenan melimpahkan anugerah Berkah dan Karunia kekuatan lahir-batin kepada Putri Ariani sehingga berhasil dalam perjuangan diriya sebagai putri terbaik Indonesia mengharumkan citra serta menjunjung tinggi harkat-martabat bangsa dan negara Indonesia di panggung mancanegara. Amin. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA