Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Alami Luka di Perut Usai Penembakan, Kondisi Habib Bahar bin Smith Masih Stabil

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Senin, 15 Mei 2023, 17:55 WIB
Alami Luka di Perut Usai Penembakan, Kondisi Habib Bahar bin Smith Masih Stabil
Habib Bahar bin Smith/Net
rmol news logo Aksi penembakan terhadap Habib Bahar bin Smith oleh orang tak dikenal dikabarkan membuat luka di bagian perut. Saat ini pihak Kepolisian masih menunggu hasil visum untuk memastikan luka tersebut.

Kabid Humas Polda Jawa Barat, Kombes Ibrahim Tompo mengatakan, ada luka di sekitar perut Bahar bin Smith. Namun, hasil visum belum keluar sehingga pihaknya belum bisa menginformasikan lebih lanjut.

"Hasil visum belum keluar sehingga kita belum bisa menginfokan lebih lanjut terkait kondisi dan penyebab luka tersebut," kata Kombes Ibrahim Tompo, dikutip Kantor Berita RMOLJabar, Senin (15/5).

Meski mengalami luka, kondisi Bahar bin Smith sejauh ini dilaporkan masih stabil. Pihak Kepolisian juga telah melakukan pemeriksaan awal terhadap Pimpinan Pondok Pesantren Tajul Alawiyyin tersebut.

"Sudah di BAP (Berita Acara Pemeriksaan) awal. Kondisi stabil," tandasnya.

Habib Bahar bin Smith dikabarkan menjadi korban penembakan oleh orang tidak dikenal (OTK) di wilayah Kabupaten Bogor, Jawa Barat, pada Jumat lalu (12/5).

"Kami sudah menerima laporan yang disampaikan Habib Bahar kepada pihak kepolisian, dan saat ini kami sedang menindaklanjuti laporan tersebut," kata Kapolres Bogor, AKBP Iman Imanuddin saat dikonfirmasi wartawan, Senin (15/5).

"Kami sudah membentuk tim penyelidikan dan penyidikan atas laporan yang disampaikan Habib Bahar. Kami sudah olah TKP dan akan meminta keterangan terhadap saksi-saksi yang mengetahui kejadian tersebut," imbuhnya. rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA