Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Kapolri: Terima Kasih Buruh, Garda Terdepan Tulang Punggung Perekonomian Indonesia

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/raiza-andini-1'>RAIZA ANDINI</a>
LAPORAN: RAIZA ANDINI
  • Senin, 01 Mei 2023, 17:19 WIB
Kapolri: Terima Kasih Buruh, Garda Terdepan Tulang Punggung Perekonomian Indonesia
Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo/Net
rmol news logo Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo menyampaikan ucapan Hari Buruh Internasional kepada seluruh buruh yang tergabung dalam serikat pekerja di seluruh Indonesia, Senin (1/5).

Dalam video elektronik (videotron) yang ditampilkan dalam acara May Day Fiesta 2023 di Istora Senayan, Jakarta, Jenderal Sigit menyampaikan rasa terima kasih kepada seluruh buruh yang menjadi tulang punggung ekonomi nasional.

“Tentunya dalam kesempatan ini, saya ucapkan terima kasih kepada seluruh rekan buruh yang selalu berada di garda terdepan, menjaga tulang punggung perekonomian bangsa Indonesia,” kata Sigit.

Dia berharap, agar buruh dapat menduduki posisi strategis di pemerintahan dan memberikan kontribusinya untuk bangsa dan negara.

“Harapan saya, perjuangan buruh terus ditingkatkan, kesejahteraan buruh ditingkatkan, kualitas butuh ditingkatkan, SDM buruh ditingkatkan hingga buruh bisa menempati posisi-posisi strategis,” katanya.

Sigit menuturkan pemerintah saat ini terus mendorong langkah industrialisasi, serta memperbanyak lapangan kerja menyejahterakan bangsa Indonesia.

“Lapangan kerja yang saat ini, terdapat tahun 2022 mencapai 1,4 juta lapangan kerja baru, dan tentunya ini adalah peluang besar untuk mengisi lapangan kerja dan  tentunya buruh harus terus berjuang meningkatkan SDM,” demikian Sigit.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA