Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Polri Bagikan 2.000 Paket Sembako untuk Wilayah Jaksel

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/bonfilio-mahendra-1'>BONFILIO MAHENDRA</a>
LAPORAN: BONFILIO MAHENDRA
  • Kamis, 30 Maret 2023, 01:50 WIB
Polri Bagikan 2.000 Paket Sembako untuk Wilayah Jaksel
Kepolisian Republik Indonesia (Polri) membagikan 2.000 paket bantuan sosial (bansos) dari Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo untuk masyarakat di wilayah Jakarta Selatan/Ist
rmol news logo Kepolisian Republik Indonesia (Polri) membagikan 2.000 paket bantuan sosial (bansos) berupa sembako dari Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo untuk masyarakat di wilayah Jakarta Selatan.

Penyerahan bantuan secara simbolis dilakukan oleh Kepala Divisi Humas Polri Irjen Dedi Prasetyo di halaman Polres Metro Jaksel pada Rabu (29/3).

"Untuk keesekian kali Polri menyalurkan bantuan sosial dari Pak Kapolri kepada masyarakat, hari ini untuk Jaksel kita bagikan 2.000 paket sembako di seluruh jajaran Polres Jaksel dari seluruh polsek-polsek," kata Dedi kepada wartawan.

Dedi menuturkan, pendistribusian bansos dan paket sembako ini merupakan perintah dari Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo.

Selain di wilayah Jakarta Selatan, Polri juga telah membagikan paket sembako di beberapa tempat. Diantaranya di wilayah Polda Metro Jaya ada 7.500 paket sembako, wilayah Jawa Timur ada 50 ton diserahkan ke masyarakat dan kaum disabilitas, wilayah di Nusa Tenggara Timur (NTT) juga dibagikan 5 ribu paket sembako.

"Pak Kapolri juga komitmen bahwa kami diperintahkan setiap saat mendistribusikan bantuan sosial kepada masyarakat khususnya di bulan Ramadan," ujar Dedi

Dedi pun berharap bantuan sembako dari Kapolri bisa meringankan beban masyarakat.

"Bantuan ini akan terus dilakukan. Para Kapolda dan Kapolres diminta Kapolri juga mendistribusikan bantuan sosial terutama di bulan ramadan," pungkasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA