Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Prabowo, Jokowi dan Ganjar Mesra, Cak Imin: Yang Penting PKB-Gerindra Solid

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/raiza-andini-1'>RAIZA ANDINI</a>
LAPORAN: RAIZA ANDINI
  • Minggu, 12 Maret 2023, 20:46 WIB
Prabowo, Jokowi dan Ganjar Mesra, Cak Imin: Yang Penting PKB-Gerindra Solid
Presiden Joko Widodo saat bersama Prabowo Subianto dan Ganjar Pranowo di Kebumen, Jawa Tengah/Net
rmol news logo Kemesraan antara Presiden Joko Widodo, Menteri Pertahanan RI Prabowo Subianto dan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo, di tengah sawah Desa Lajer, Kebumen beberapa waktu lalu tidak membuat Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar cemburu.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

"Ya, enggak ada masalah, yang penting bagi PKB, inpres yang ada di dalam koalisi PKB-Gerindra ini, punya kekuatan untuk menang," kata Cak Imin saat ditemui wartawan di kawasan Senayan, Minggu (12/3).

Meskipun sinyal dukungan Jokowi dinilai tertuju pada Prabowo dan Ganjar, Cak Imin memastikan PKB-Gerindra kompak menghadapi Pilpres 2024.

"Yang penting PKB-Gerindra solid, terus akan bergerak. Soal komunikasi politik, dengan siapa saja itu, bagian dari proses untuk mematangkan, menguatkan. Semakin banyak koalisi yang gabung semakin bagus," ucapnya.

Wakil Ketua DPR RI meminta masyarakat untuk bersabar mengenai calon presiden dari Koalisi Kebangkitan Indonesia Raya.

"Pokoknya komunikasi politik jalan terus, soal siapa yang diusung ya nanti saya sama Pak Prabowo yang memutuskan," tutup Cak Imin.

Ketika meninjau panen raya padi di Desa Lajer, Kebumen, bersama para petani setempat, Presiden Joko Widodo tampak mesra dengan Menhan Prabowo Subianto dan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo.

Di bawah terik matahari tepat di tengah sawah itu, Jokowi, Prabowo dan Ganjar tampak berbincang bersama sambil swafoto. Publik beranggapan, Jokowi tengah memperkenalkan ke publik bakal paslon Pilpres 2024 mendatang.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA