Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Nasdem Minta Anies Baswedan Perbanyak Silaturahmi ke Guru dan Kiai

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/raiza-andini-1'>RAIZA ANDINI</a>
LAPORAN: RAIZA ANDINI
  • Selasa, 28 Februari 2023, 18:10 WIB
Nasdem Minta Anies Baswedan Perbanyak Silaturahmi ke Guru dan Kiai
Wakil Ketua Umum Partai Nasdem Ahmad Ali/RMOL
rmol news logo Bakal calon presiden (bacapres) Anies Baswedan, diminta memperbanyak sowan atau silaturahmi kepada para guru dan kiai terutama dari kalangan nahdliyin.

Permintaan itu, disampaikan Wakil Ketua Umum Partai Nasdem Ahmad Ali, menyikapi pernyataan mantan Ketua Umum Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PB NU), KH Said Aqil Siradj yang memuji Anies sebagai tokoh agamis dan nasionalis, Selasa (28/2).

“Kita menyarankan, Anies Baswedan untuk memperbanyak silaturahmi, dengan guru-guru, kiai-kiai, tokoh-tokoh. Ini yang kita harapkan, agar banyak orang yang lebih mengenal Anies Baswedan ini,” ucap Ahmad Ali kepada Kantor Berita Politik RMOL.

Menurutnya, dengan bersilaturahmi kepada para guru dan kiai, dapat memberikan pencerahan kepada Anies Baswedan, untuk membangun bangsa jika nantinya terpilih presiden di 2024.

“Pak Anies lebih banyak bersilaturahmi lah, memperbanyak kunjungan, karena memang yang dibutuhkan Anies adalah orang yang peduli terhadap kondisi bangsa,” tutupnya.

Dalam kunjungan Dewan Pimpinan Pusan Pergerakan Aktivis Nahdliyin Nusantara (DPP PeranNU) ke kediaman mantan ketua umum PBNU KH Said Aqil Siradj, dituturkan bahwa Anies Baswedan merupakan sosok yang agamis dan nasionalis.

"Saya mengenal secara dekat. Anies itu nasionalis dan agamis. Enggak perlu diragukan. Kakeknya kan Pahlawan Nasional," kata Said Aqil saat menerima kunjungan, Senin (27/2).rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA