Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Natalan, Kapolda Sumsel Irjen Rachmad Wibowo Gelar Open House

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/idham-anhari-1'>IDHAM ANHARI</a>
LAPORAN: IDHAM ANHARI
  • Senin, 26 Desember 2022, 00:58 WIB
Natalan, Kapolda Sumsel Irjen Rachmad Wibowo Gelar <i>Open House</i>
Kapolda Sumsel Irjen Rachmad Wibowo bersama istri saat menggelar open house natal/RMOLSumsel
rmol news logo Dalam merayakan Natal Tahun 2022 Kapolda Sumatera Selatan Irjen Albertus Rachmad Wibowo beserta keluarga menggelar open house di rumah dinasnya, Komplek Pakri jalan Jenderal Bambang Utoyo, Palembang, Minggu (25/12).

Sebelum open house, Kapolda Sumsel didampingi Ketua Bhayangkari Daerah Sumsel melaksanakan Kebaktian. Para tamu undangan pun memadati rumah dinas Kapolda Sumsel, terlihat juga personel Polda Sumsel baik dari Polrestabes Palembang dan Personel Polres jajaran yang berkesempatan hadir.

Selain itu, turut hadir Karo Psikologi SDM Polri Brigjen Kristiyono beserta Tim Mabes Polri yang sedang melaksanakan tugas di Polda Sumsel. Irjen Rachmad bersama istri tampak sibuk menyambut para tamu yang hadir dan berfoto bersama. Usai bersalaman, para tamu pun menyantap hidangan yang telah disediakan.

Irjen Rachmad Wibowo mengucapkan terimakasih kepada para tamu yang sudah hadir.

"Perayaan Natal yang kita gelar ini merupakan momentum untuk saling mengenal serta lebih mengakrabkan diri dimana saya juga baru bergabung dengan keluarga besar Polda Sumatera Selatan dan kita patut bersyukur kegiatan pelaksanaan peribadatan Natal lancar aman dan damai karna sinergitas TNI Polri Forkompimda dan masyarakat sumsel," ujarnya dikutip dari Kantor Berita RMOLSumsel.

EDITOR: IDHAM ANHARI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA