Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

HUT ke-73, Pejabat Polda Metro Turun Langsung Dengar Keluhan Masyarakat

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/idham-anhari-1'>IDHAM ANHARI</a>
LAPORAN: IDHAM ANHARI
  • Sabtu, 10 Desember 2022, 13:44 WIB
HUT ke-73, Pejabat Polda Metro Turun Langsung Dengar Keluhan Masyarakat
Dir Intelkam Polda Metro Jaya Kombes Hirbak Wahyu Setiawan di Kampung Pertanian Utara RT 10 RW 01, Kelurahan Klender, Duren Sawit Jakarta Timur/Ist
rmol news logo Polda Metro Jaya menggelar kegiatan malam pelayanan masyarakat yang dilakukan oleh seluruh Pejabat Utama (PJU) di lingkungan Polda Metro Jaya. Kegiatan ini merupakan rangkaian perayaan HUT ke-73 Polda Metro.

Salah satunya yang dilakukan oleh Dir Intelkam Polda Metro Jaya Kombes Hirbak Wahyu Setiawan di Kampung Pertanian Utara RT 10 RW 01, Kelurahan Klender, Duren Sawit Jakarta Timur.

Kegiatan yang dilakukan oleh setiap Direktur tersebut turut dipantau secara virtual oleh Kapolda Metro Jaya Irjen Fadil Imran melalui sambungan zoom.

"Kegiatan malam hari ini dalam rangka merayakan  hari ulang tahun Polda metro jaya yang ke 73. Di mana Polda metro jaya pada malam hari ini melakukan kegiatan secara serentak dalam bentuk pelayanan kepada masyarakat," kata Kombes Hirbak Wahyu Setiawan, Sabtu (10/12).

Dikatakan Hirbak, dalam kegiatan itu pihaknya melakukan diskusi tatap muka, menyambangi seluruh ketua RW yang yang ada di wilayah Polda Metro.  Hal tersebut dilakukan agar Polda Metro dapat mendengarkan langsung apa yang dirasakan oleh masyarakat, terutama terkait pelayanan Polri.

"Dan apa harapan mereka terhadap kepolisian Polda Metro Jaya sehingga diharapkan tahun yang akan datang PMJ bisa memenuhi harapan masyarakat dan pelayanan juga semakin baik," ucapnya.

Lebih lanjut Hirbak mengungkapkan bahwa, situasi Kamtibmas di kelurahan Klender tersebut terkendali. Akan tetapi, masyarakat berhadap bahwa anggota polisi meningkatkan patroli khususnya di wilayah-wilayah kelurahan.

"Membutuhkan kendaraan-kendaraan patroli nampak di tengah-tengaj masyarakat kemudian ada tim presisi. Itu intinya yang diharapkan masyarakat," imbuhnya.

Seluruh keluhan dan aspirasi masyarakat tersebut akan disampaikan kepada Kapolda Metro Jaya Irjen Fadil Imran untuk menjadi bahan evaluasi dan diimplementasikan di lapangan.

"Sehingga dengan masukan-masukan dari kita malam hari ini bisa dijadikan bahan untuk menerapkan startegi untuk tahun yang akan datang sehingga pelayanan Polda Metro semakin baik," ujar Hirbak.

Pada kegiatan malam pelayanan masyarakat, tim Polda Metro Jaya juga turut membawa jam dinding dan dan peralatan olahraga sebagai bingkisan HUT ke-73 Polda Metro Jaya yang diberikan kepada seluruh RT yang disambangi. rmol news logo article


EDITOR: IDHAM ANHARI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA