Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Anies Baswedan: Insya Allah PKS Bersiap, Demokrat Bersiap

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/raiza-andini-1'>RAIZA ANDINI</a>
LAPORAN: RAIZA ANDINI
  • Kamis, 10 November 2022, 13:54 WIB
Anies Baswedan: Insya Allah PKS Bersiap, Demokrat Bersiap
Anies Baswedan dan Wakil Ketua Umum Partai Nasdem, Ahmad Ali/RMOL
rmol news logo Partai Demokrat dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) akan bersama dengan Partai Nasdem dalam mengarungi Pilpres 2024 mendatang.

Optimisme ini disampaikan calon presiden dari Partai Nasdem, Anies Baswedan saat acara Nasdem UMKM Trade Show (NUTS) dan Forum Bimbingan dan Teknis Fraksi Nasdem DPRD Provinsi dan Kabupaten/Kota se-Indonesia di JCC Senayan, Kamis (10/11).

“Sekarang kita bersama Nasdem, insya Allah dua partai lainnya akan bersama-sama kita. PKS bersiap, Demokrat bersiap. Dan nanti bersama-sama Nasdem, Demokrat, PKS jalan bersama-sama,” kata Anies d

Menurutnya, untuk meraih kemenangan harus melangkah bersama dengan visi dan misi yang sama. Hal itu yang harus dikejar Anies agar meraih kemenangan secara paripurna pada 2024 mendatang.

“Apalah artinya kemenangan eksekutif bila legislatif tidak bisa mendukung. Apalah artinya kemenangan di legislatif kalau di eksekutif kita tidak pegang tanda tangan, betul?” ucapnya.

Anies mengatakan kemenangan pada 2024 nanti merupakan pekerjaan rumah bersama. Untuk itu tiga partai politik harus berjalan beriringan dengan cara membagi tugas yang diemban sebagai misi bersama.

“Untuk itu kita harus sama-sama dalam proses ini,” tutupnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA