Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

21 Kapolsek di Polda Metro Jaya Kena Rotasi

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/bonfilio-mahendra-1'>BONFILIO MAHENDRA</a>
LAPORAN: BONFILIO MAHENDRA
  • Jumat, 04 November 2022, 08:39 WIB
21 Kapolsek di Polda Metro Jaya Kena Rotasi
Kapolda Metro Jaya, Irjen Fadil Imran/Net
rmol news logo Polda Metro Jaya melakukan rotasi sejumlah pejabat, mulai dari tingkat Kapolsek hingga Kanitreskrim.

Mutasi ini tertuang dalam surat telegram dengan nomor ST/569/XI/KEP./2022 tertanggal 2 November 2022 yang ditandatangani Karo SDM Polda Metro Jaya, Kombes Langgeng Purnomo.

Dalam ST tersebut, tercatat ada 21 Kapolsek di wilayah hukum Polda Metro Jaya yang dirotasi.

Wilayah Hukum Jakarta Utara & Kepulauan Seribu
Kapolsek Kalibaru dari sebelumnya dijabat Kompol Kasranto kini dijabat Kompol Immanuel Sinaga; Kapolsek Kepulauan Seribu Selatan dari AKP Wisnu Wardono, kini dijabat oleh AKP Rahmat Suryaman.

Wilayah Hukum Jakarta Selatan
Kapolsek Metro Setiabudi dari Kompol Agung Permana digantikan oleh Kompol Fachrul Sudiana; Kapolsek Pancoran dari Kompol Rudiyanto, menjadi Kompol Panji Ali Candra; Kapolsek Pasar Minggu dari Kompol David Richard Hutasoit menjadi Kompol Rusit Malaka;

Kapolsek Jagakarsa dari Kompol S Aba Wahid Key kini dijabat oleh Kompol Multazam Lisendra; Kapolsek Cilandak dari Kompol  Mulatzam Lisendra kini dijabat Kompol S Aba Wahid key.

Wilayah Hukum Jakarta Pusat
Kapolsek Johar Baru dari Kompol Ari Susanto, digantikan AKP Rudi Wiransyah Setiono.

Wilayah Hukum Tangerang Selatan
Kapolsek Pondok Aren Kompol Dimas Aditya kini dijabat oleh Kompol M Endy Mahandika; Kapolsek Pamulang dari Kompol M Endy Mahandika kini dijabat Kompol Ade Candra; Kapolsek Legok dari AKP Budi Harjono kini dijabat oleh AKP Agung Dwi Cahyo.

Wilayah Hukum Kota Tangerang
Kapolsek Tangerang dari Kompol Suroto digantikan oleh AKP Suyatno; Kapolsek Sepatan dari AKP Suyatno, kini digantikan AKP Sriyono; Kapolsek Pakuhaji dari AKP Zuhri Mustofa kini dijabat AKP I Gusti Moh Sugiarto.

Wilayah Hukum Depok
Kapolsek Beji dari Kompol Cahyo menjadi Kompol Sutirto; Kapolsek Sukmajaya dari Kompol Mochamad Melta Mubarak, kini dijabat AKBP Dana Yudha Pratama.

Wilayah Hukum Kota Bekasi
Kapolsek Medan Satria dari Kompol Effendi kini dijabat AKP Nur Aqsha Ferdianto; Kapolsek Jatiasih dari AKP Samsar Sitanggang, kini menjadi Kompol Suroto.

Kapolsek Bekasi Kota dari Kompol Salahudin menjadi Kompol David Richard Hutasoit; Kapolsek Cabang Bungin yang sebelumnya dijabat AKP Rabiin kini digantikan AKP Wisnu Wardono; Kapolsek Kedung Waringin dari AKP Sigit Pangarso kini dijabat AKP Agus Riyanto. rmol news logo article
EDITOR: DIKI TRIANTO

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA