Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Curi Emas, Ibu Rumah Tangga di Bengkulu Diciduk Polisi

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/idham-anhari-1'>IDHAM ANHARI</a>
LAPORAN: IDHAM ANHARI
  • Senin, 31 Oktober 2022, 02:17 WIB
Curi Emas, Ibu Rumah Tangga di Bengkulu Diciduk Polisi
Ilustrasi/Net
rmol news logo Tim Opsnal Macan Gading Sat Reskrim Polres Bengkulu berhasil menangkap pelaku tindak pidana pencurian. Pelaku inisial Ok (43) yang merupakan Ibu Rumah Tangga (IRT) asal Kelurahan Anggut Atas Kecamatan Ratu Samban, Kota Bengkulu.

Pengungkapan kasus ini bermula saat laporan korban sekaligus pelapor Tri Irma (31) warga Kelurahan Sidomulyo Kecamatan Gading Cempaka Kota Bengkulu.

Berawal pada hari Selasa (22/10) sekira pukul 18.30 WIB pelapor pulang ke rumah kemudian ibu pelapor memberitahukan kepada pelapor bahwa uang dan emas yang berada di dalam lemari kamar sudah tidak ada lagi.

Akibat kejadian tersebut, pelapor melaporkan kejadian tersebut ke Polres Bengkulu

“Setelah dilakukan penyelidikan terungkap ciri -ciri pelaku dan berhasil diamankan sekira pukul 19.00 WIB 29 Oktober kemarin di kediaman pelaku,” ungkap Kasat Reskrim AKP Welliwanto Malau dikutip dari Kantor Berita RMOLBengkulu, Minggu (30/10).

Hingga saat ini petugas masih mendalami keberadaan barang bukti berupa emas dan uang tunai yang diduga telah dijual dan digunakan oleh pelaku. rmol news logo article

EDITOR: IDHAM ANHARI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA