Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Kapolda dan Mantan Kapolda DIY Sambangi Sri Sultan Hamengku Buwono X

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/idham-anhari-1'>IDHAM ANHARI</a>
LAPORAN: IDHAM ANHARI
  • Kamis, 20 Oktober 2022, 19:38 WIB
Kapolda dan Mantan Kapolda DIY Sambangi Sri Sultan Hamengku Buwono X
Kapolda dan mantan Kapolda DIY mengunjungi Gubernur DIY Sri Sultan Hamengku Buwono X di Komplek Kepatihan Yogyakarta/Ist
rmol news logo Usai dilaksanakannya serah terima jabatan Kapolda DIY di Gedung Rupatama Mabes Polri Jakarta Selasa (18/10) kemarin,  Irjen Asep Suhendar dan pejabat baru Kapolda DIY Irjen Suwondo Nainggolan mengunjungi Gubernur DIY di Komplek Kepatihan Yogyakarta.

Kedatangan Kapolda dan Mantan Kapolda DIY ini disambut langsung oleh Gubernur DIY Sri Sultan Hamengku Buwono X, dan Wakil Gubernur DIY KGPAA Paku Alam X.

Kabid Humas Polda DIY Kombes Yuliyanto mejelaskan kunjungan ini merupakan tradisi yang baik. Dimana keduanya bertemu secara personal dengan Gubernur DIY.

"Momentum ini sebagai ajang berpamitan, sekaligus mengenalkan pejabat Kapolda yang baru," ujarnya kepada wartawan, Kamis (20/10).

Lebih lanjut, kata Yulianto, seperti yang dilakukan oleh Irjen Asep Suhendar pada sehari sebelumnya telah melaksanakan kunjungan ke forkompimda Provinsi DIY.

"Sebagai kunjungan mohon diri telah selesai melaksanakan tugas jabatan sebagai Kapolda DIY," tambahnya.

Sementara itu di Mapolda DIY terlihat geliat persiapan upacara serah terima jabatan Kapolda DIY, upacara Farewell Parade tersebut rencananya akan dilaksanakan besok Jumat 21 Oktober 2022 besok. rmol news logo article
EDITOR: IDHAM ANHARI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA