Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Oknum Polisi Jilat Kue HUT TNI Akhirnya Ditahan

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/idham-anhari-1'>IDHAM ANHARI</a>
LAPORAN: IDHAM ANHARI
  • Rabu, 05 Oktober 2022, 20:03 WIB
Oknum Polisi Jilat Kue HUT TNI Akhirnya Ditahan
Oknum polisi yang videonya viral ketika menjilat kue untuk perayaan HUT TNI di Papua Barat/Net
rmol news logo Tindakan bodoh dan tak terpuji yang dilakukan oleh oknum anggota kepolisian menjilat kue untuk perayaan HUT TNI akhirnya berujung penahanan.

Dalam sebuah video yang viral memperlihatkan oknum polisi menjilat kue HUT TNI di dalam satu unit mobil. Aksi ini sambil direkam oleh rekan sesama anggota polisi.

Atas tindakan bodohnya ini, oknum polisi tersebut ditahan di rutan Polda Papua Barat. Mereka akan diproses terkait pelanggaran yang dilakukan.

"Kami berdua mohon maaf kepada institusi TNI dan Polri atas kesalahan yang sudah kami perbuat," kata polisi tersebut seperti dilihat dalam video yang diberikan Bidhumas Polda Papua Barat kepada wartawan, Rabu (5/10).

"Kami mohon maaf sebesar-besarnya, kami tak akan ulangi lagi. Kami mohon maaf yang sebesar-besarnya," tambah polisi tersebut.

Atas kejadian ini, Direktur Lalu Lintas Polda Papua Barat Kombes Raydian Kokrosono juga menyampaikan permohonan maaf atas ulah anak buahnya. Dia berharap soliditas dan sinergi TNI-Polri tetap terjaga.

"Dalam lubuk hati paling dalam kami sampaikan permohonan maaf yang sedalam-dalamnya atas kejadian yang terjadi yang dilakukan oknum anggota Polri tersebut," kata Kombes Raydian. rmol news logo article

EDITOR: IDHAM ANHARI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA