Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Disambangi Korlantas Polri, Yayasan Yatim Piatu Anatha Nusantara Ingin Tali Asih Berkelanjutan

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Selasa, 04 Oktober 2022, 13:51 WIB
Disambangi Korlantas Polri, Yayasan Yatim Piatu Anatha Nusantara Ingin Tali Asih Berkelanjutan
Kasubdit Tatib Ditgakkum Korlantas Polri, Kombes Pol Herri Rio Prasetyo di Yayasan Yatim Piatu Anatha Nusantara/Ist
rmol news logo Korps Lalu Lintas (Korlantas) Polri kembali menebarkan kebaikan kepada masyarakat. Kali ini, Korlantas membagikan ratusan paket sembako ke anak asuh Yayasan Yatim Piatu Anatha Nusantara di Pura Dalem Purnajati, Semper, Jakarta Utara.

Pembagian sembako kali ini, jajaran Korlantas dipimpin Kasubdit Tatib Ditgakkum Korlantas Polri, Kombes Pol Herri Rio Prasetyo.

Herri menjelaskan, aksi sosial ini merupakan bentuk kepedulian Korlantas Polri terhadap anak-anak Yatim Piatu Binaan Hindu. Dia berharap, sembako yang dibagikan dapat bermanfaat untuk anak-anak asuh di panti asuhan tersebut.

"Pada kesempatan kali ini, kiranya dapat diterima bingkisan dari Korlantas. Mudah-mudahan bingkisan ini dapat berguna untuk anak-anak kita," kata Herri dalam keterangannya, Selasa (4/10).

Herri mendoakan para pengasuh Panti Asuhan Binaan Hindu agar senantiasa diberikan kesehatan. Khususnya dalam menjalankan tugasnya mengasuh anak-anak.

"Untuk para pengasuh semoga terus dapat diberikan kesehatan agar terus bisa menjaga dan mendidik anak-anak kita. Ke depan, hubungan baik ini terus bisa kita lanjutkan demi menjaga dan mendidik anak-anak," terangnya.

Kepala Yayasan Yatim Piatu Anatha Nusantara, I Made Rama menyambut hangat kedatangan rombongan Korlantas Polri. Dia mengucapkan banyak terima kasih atas dukungan dan perhatian tali asih yang diberikan Korlantas Polri.

"Kami terhitung baru untuk yayasan ini karena baru terbentuk 4 tahun dalam penanganan yatim piatu, mudah-mudahan perhatian Korlantas kepada anak-anak yatim piatu ini berkelanjutan," tuturnya.

Adapun aksi sosial ini merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka HUT ke-67 Lalu Lintas Bhayangkara. Sebanyak 107.200 paket sembako dibagikan Korlantas Polri hampir di seluruh Indonesia. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA