Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Kapolri akan Serahkan Sambo Cs ke Kejaksaan Awal Pekan Depan

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-satryo-1'>AHMAD SATRYO</a>
LAPORAN: AHMAD SATRYO
  • Sabtu, 01 Oktober 2022, 12:48 WIB
Kapolri akan Serahkan Sambo Cs ke Kejaksaan Awal Pekan Depan
Mantan Kadiv Propam Polri, Irjen Ferdy Sambo saat menjalani proses gelar perkara kasus dugaan pembunuhan Brigadir J/Repro
rmol news logo Penyerahan seluruh tersangka kasus pembunuhan berencana Brigadir Nofriansyah Yoshua Hutabarat alias Brigadir J ke Kejasaan Agung (Kejagung) akan berlangsung awal pekan depan.

Hal tersebut disampaikan Kapolri Jendral Listyo Sigit Prabowo saat diteumui usai mengikuti Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila di Lapangan Momumen Lubang Buaya, Cipayung, Jakarta Timur, Sabtu pagi (1/10).

"Koordinasi dengan Kejaksaan sudah berjalan dari beberapa waktu yang lalu. Semuanya lancar, tidak ada masalah. Jadi tinggal kita tentukan untuk masalah waktu, apakah hari Senin atau hari Rabu," ujar Listyo.

Hingga saat ini, lanjut Listyo, pihaknya masih berkomunikasi dengan Kejagung mengenai hari yang pas untuk menyerahkan berkas perkara serta para tersangka.

"Tentunya penyerahan tersangka dan barang bukti dari kepolisian kita antar ke Kejaksaan," demikian Listyo. rmol news logo article
EDITOR: DIKI TRIANTO

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA