Children in the DPR Korea
Children in the DPR Korea
Dimensy Mobile
Farah.ID
Dimensy
Farah.ID

Korlantas Bagikan Sembako saat Berkunjung ke Lembaga Penyantun Anak Buddha Jakarta

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Jumat, 30 September 2022, 18:47 WIB
Korlantas Bagikan Sembako saat Berkunjung ke Lembaga Penyantun Anak Buddha Jakarta
Korps Lalu Lintas (Korlantas) Polri mengunjungi Panti Guna Nanda, Lembaga Penyantun Anak Budha di Jalan Tambun Rengas, Cakung, Jakarta Timur/Ist
rmol news logo Korps Lalu Lintas (Korlantas) Polri mengunjungi Panti Guna Nanda, Lembaga Penyantun Anak Buddha di Jalan Tambun Rengas, Cakung, Jakarta Timur. Pada kunjungan ini, Korlantas datang membagikan ratusan paket sembako.

Pembagian sembako dilakukan Kepala Korlantas Polri Irjen Pol Firman Santyabudi yang diwakili oleh Kasubdit Standar Cegah dan Tindak Ditkamsel Kombes Pol Mohammad Tora yang didampingi AKBP Roby Septiadi bersama rombongan.

"Semoga santunan ini menjadi barokah, bisa membantu dan sedikit meringankan beban," kata Tora dalam keteragannya, Jumat (30/9).

Adapun bantuan sosial ini merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka HUT ke-67 Lalu Lintas Bhayangkara. Sebanyak total 107.200 paket sembako dibagikan Korlantas melalui jajaran Polda se-Indonesia.

Tora berharap, paket sembako yang diberikan Korlantas Polri dapat bermanfaat untuk anak-anak di panti. Dia juga mendoakan, semoga kelak mereka menjadi pemimpin bangsa yang hebat.

"Kami dari Korlantas Polri mengucapkan terima kasih dan mohon maaf jika merepotkan mengganggu kegiatan hari ini dan mudah-mudahan putra putri binaan Guna Nanda kelak menjadi pemimpin bangsa," katanya.

Sementara itu, Wakil Kepala Pengurus Harian Guna Nanda, Meta, mengucapkan terima kasih kepada Korlantas Polri yang telah menyalurkan bantuan sosial kepada anak-anak panti. Meta berdoa agar sembako ini menjadi berkah untuk semua.

"Tentunya bantuan yang diberikan sangat bermanfaat bagi panti kami. Semoga menjadi berkah bagi kita semua, semoga Korlantas Polri kedepannya semakin maju dan Jaya," ucap Meta.

Meta menyampaiakn, anak asuh yang ada di panti terdiri dari usia SD hingga mahasiswa sebanyak 33 anak, yang rutin melakukan kebaktian sebelum berangkat sekolah atau kuliah. rmol news logo article

ARTIKEL LAINNYA