Selamat Idul Fitri
Selamat Idul Fitri Mobile
Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Kunjungi TPST Piyungan Bantul, Dirkamsel Korlantas Bawa 500 Paket Sembako

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Selasa, 20 September 2022, 16:33 WIB
Kunjungi TPST Piyungan Bantul, Dirkamsel Korlantas Bawa 500 Paket Sembako
Jajaran Korps Lalu Lintas Polri di Desa Sitimulyo Tempat Pembuangan Sampah Terpadu (TPST) Piyungan, Bantul, Yogyakarta/Ist
rmol news logo Jajaran Korps Lalu Lintas Polri di Desa Sitimulyo Tempat Pembuangan Sampah Terpadu (TPST) Piyungan, Bantul, Yogyakarta. Tidak dengan tangan kosong, kehadiran mereka membawa paket bantuan sosial berupa sembako.

Kegiatan ini, merupakan lanjutan dari bakti sosial menyambut rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara Lalu Lintas (Lantas) ke-67, yang jatuh pada tanggal 22 September mendatang.

Dirkamsel Korlantas Polri Brigjen Pol Chrysnanda Dwilaksana yang hadir langsung mengatakan, kali ini bantuan diberikan bagi warga berprofesi pengepul dan pengelola sampah plastik, di mana kehidupan ekonomi masih berjuang menuju pulih setelah terdampak pandemi Covid-19.

"Kegiatan hari ini merupakan bakti sosial dalam rangka HUT Lantas ke-67. Kami melihat warga di sini sehat dan penuh semangat dalam bekerja. Mereka pun memberi banyak inspirasi bagi kami,” ujar Brigjen Chrysnanda, Selasa (20/9).

Chrysnanda mengaku kagum, karena warga yang bekerja di TPST Piyungan selalu tertib dalam berlalu lintas dan memperhatikan keselamatan kerja.

“Beliau-beliau ini melaksanakan pekerjaannya dengan tertib berlalu lintas dan memperhatikan keselematan. Semoga apa yang dilakukan menjadi berkat, manfaat, dan mendekatkan polisi dengan warga masyarakat,” jelasnya.

Adapun dalam kesempatan ini Korlantas memberikan sebanyak 500 paket sembako yang dibagikan secara door to door.

Kegiatan ini juga turut dihadiri oleh Kasubdit BPKB Ditregident Korlantas Polri Kombes Pol Purwadi, Kasi Dismat SBST Ditregident Korlantas Polri AKBP Suryo.

Kemudian, Wadirlantas Polda DIY AKBP Hendra Gunawan mewakili Dirlantas Polda DIY Kombes Pol Iwan Saktiadi, Kapolres Bantul AKBP Ihsan, Kasatlantas Polres Bantul Iptu Fikri Kurniawan, dan perwakilan perangkat Desa Sitimulyo. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA