Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Diduga Depresi, Mahasiswi USM Nekat Lompat dari Lantai 6 dan Meninggal Dunia

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/diki-trianto-1'>DIKI TRIANTO</a>
LAPORAN: DIKI TRIANTO
  • Sabtu, 17 September 2022, 12:38 WIB
rmol news logo Seorang mahasiswi Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas Semarang (USM) bunuh diri dengan melompat dari lantai enam gedung parkir kampus pada Jumat (16/9) sekitar pukul 15.30 WIB.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Korban yang bernama Alvina Nur Insyani (19) sempat menjalani perawatan di RS Panti Wiloso Citarum Semarang dinyatakan meninggal dunia pada Jumat malam sekitar pukul 22.00 WIB. Korban dinyatakan meninggal dunia karena pendarahan dalam.

Kapolrestabes Semarang, Kombes Irwan Anwar menyebut, korban setelah kejadian langsung dibawa ke RS Pantiwiloso Citarum Semarang oleh karyawan kampus tersebut. Kemudian, telah mendapat perawatan oleh dokter, namun nyawanya tidak dapat diselamatkan.

"Polisi menemukan rekaman CCTV bahwa korban sebelum menjatuhkan diri sempat mondar-mandir. Diduga korban mengalami pendarahan dalam dan dinyatakan meninggal dunia pada pukul 22.00 WIB,” ungkap Kombes Irwan diberitakan Kantor Berita RMOLJateng, Sabtu (17/9).

Penyelidikan tim Polsek Pedurungan dan Inafis Polresrtabes, diduga korban mengalami depresi hingga nekat melompat dari lantai enam gedung parkir.

Dari informasi di lapangan, rencananya korban akan dimakamkan di TPU Bergota pada Sabtu (17/9) sekira pukul 13.00 WIB dari rumah duka di kawasan Jalan Kanalsari Barat 1, Rejosari Semarang Timur. rmol news logo article
EDITOR: DIKI TRIANTO

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA