Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Sabet Tiga Penghargaan dari Kapolda, Kapolres Langkat Panen Apresiasi

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/idham-anhari-1'>IDHAM ANHARI</a>
LAPORAN: IDHAM ANHARI
  • Jumat, 16 September 2022, 22:10 WIB
Sabet Tiga Penghargaan dari Kapolda, Kapolres Langkat Panen Apresiasi
Kapolda Sumut Irjen Panca Putra Simanjuntak menyerahkan penghargaan untuk Kapolres Langkat AKBP Danu Pamungkas Totok/Ist
rmol news logo Ucapan selamat atas prestasi Polres Langkat dalam mendapatkan 3 penghargaan terbaik se-Polda Sumatera Utara terus berdatanga. Salah satunya, dari Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Langkat Syah Afandin.

Tiga penghargaan yang diraih Polres Langkat adalah peringkat 1 dalam bidang bimbingan masyarakat (Bimas), peringkat 2 dalam reaksi cepat terhadap pengaduan masyarakat, serta peringkat 3 dalam percepatan program vaksinasi se-Sumatera Utara.

“Saya mengucapkan selamat kepada bapak Kapolres Langkat dan jajaran yang mendapatkan 3 penghargaan dari Kapolda Sumut,” kata Syah Afandin, Jumat (16/9).

Dia berharap, dengan penghargaan tersebut, dapat menambah semangat para anggota Polres Langkat dalam memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat di Kabupaten Langkat ini.

Hal senada disampaikan oleh Ketua MUI Langkat Zulkifli Ahmad Dian. Dia menyampaikan Kapolres Langkat AKBP Danu Pamungkas Totok mampu bekerja luar biasa dan tanpa pamrih dalam mewujudkan keamanan dan ketertiban di lingkungan masyarakat Langkat.

“Semoga apa yang telah dilakukan Bapak Kapolres dapat diteladani oleh seluruh anggota di jajaran Polres Langkat,” kata Zulkifli.

Zulkifli juga mengapresiasi sikap kapolres yang begitu terbuka kepada pihaknya. Tak itu saja, tambahnya, hampir setiap minggu AKBP Danu sengaja mengagendakan untuk mengunjungi para anak yatim seperti layaknya seorang bapak.

“Hampir setiap minggu beliau menemui anak-anak yatim untuk sekadar memberi uang jajan kepada anak-anak itu. Sehingga anak-anak itu merasa Pak Kapolres seperti ayah mereka sendiri,” terangnya.

Sementara itu, Ketua Forum Komunikasi Pemuda Langkat, Arif Pani juga menyampaikan apresiasinya pada AKBP Danu.

Dia menegaskan organisasi yang dipimpinnya akan selalu mendukung langkah-langkah Polri dalam hal ini Polres Langkat dalam menjalankan program Presisi.

Kapolres Langkat menerima 3 penghargaan dari Kapolda Sumut Irjen Panca Putra Simanjuntak. Penghargaan itu diserahkan dalam acara Analisa dan Evaluasi Semester I TA 2022 dan Kesiapan Pelaksanaan Tugas Semester II TA 2022 Polda Sumut di Aula Tribrata Polda Sumut.

Atas Pencapaian itu, Kapolres Langkat AKBP Danu Pamungkas Totok mengucapkan rasa terima kasihnya kepada personel dalam bertugas dan juga kepada masyarakat khususnya yang membantu kinerja Polres Langkat dalam menjalani setiap tugasnya.

"Terima kasih untuk masyarakat Kabupaten Langkat dan terima kasih untuk seluruh personel Polres Langkat yang telah mendukung kinerja serta membantu personil dalam menjalankan tugas hingga menjadi yang terbaik," pungkasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA