Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Sambut HUT ke-67, Korlantas Bagikan Paket Sembako untuk Buruh Tani Pandeglang

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Jumat, 16 September 2022, 13:48 WIB
Sambut HUT ke-67, Korlantas Bagikan Paket Sembako untuk Buruh Tani Pandeglang
Korps Lalu Lintas (Korlantas) Polri membagikan sembako untuk buruh tani di Desa Kadu Limus, Kecamatan Banjar, Kabupaten Pandeglang, Banten/Ist
rmol news logo Korps Lalu Lintas (Korlantas) Polri membagikan 600 paket sembako untuk buruh tani di Desa Kadu Limus, Kecamatan Banjar, Kabupaten Pandeglang, Banten, Jumat (16/9).

Selain untuk menyambut HUT ke-67 Korlantas Polri yang jatuh pada 22 September nanti, pembagian sembako ini merupakan wujud nyata kepedulian terhadap masyarakat terdampak pandemi.

"Diberikan khusus kepada para petani kita yang sekarang mulai beraktivitas seperti sediakala pasca pandemi," kata Kasubdit Laka Korlantas Polri Kombes Pol C. F. Hotman Sirait dalam keterangannya.

Dalam kesempatan tersebut, Hotman menyampaikan pesan gar masyarakat mematuhi peraturan lalu lintas dengan mengutakan selamatan saat berkendara.

"Tentu kami berharap kepada warga dan petani tetap menjaga kesehatan, dan kepada seluruh warga tentunya ketika beraktivitas, berlalulintas tetap menjaga ketertiban, semua harus dilengkapi supaya semua selamat," katanya.

"Lengkapi kelengkapan diri, kelengkapan kendaraan, kondisi diri dan kendaraan dalam keadaan prima, baik dan laik jalan," sambungnya.

Warga Desa Kadu Limus yang terdiri dari orang tua hingga anak-anak begitu antusias menyambut kehadiran rombongan Korlantas. Selain memberikan paket sembako, anak-anak pun diberikan paket buku tulis.

Adapun tema Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-67 tahun ini, "Polantas yang Presisi Pulih dan Bangkit Bersama Menuju Indonesia Maju".

Turut hadir pada kegiatan pembagian sembako, Kasat Lantas Polres Pandeglang AKP Jeany Viadiniati, Kapolsek Banjar AKP Satir, hingga personil Babinsa dan Bhabinkamtibmas. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA