On The Road of Devoted Service for the People
On The Road of Devoted Service for the People
Dimensy Mobile
Farah.ID
Dimensy
Farah.ID

Kakorlantas Instruksikan Digelar Survei Keinginan Masyarakat pada Pelayanan Lalu Lintas

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Senin, 15 Agustus 2022, 17:51 WIB
Kakorlantas Instruksikan Digelar Survei Keinginan Masyarakat pada Pelayanan Lalu Lintas
Kepala Korlantas Polri Irjen Pol Firman Shantyabudi/Ist
rmol news logo Korps Lalu Lintas (Korlantas) Polri meminta agar para polisi lalu lintas (Polantas) melakukan survei tentang keinginan masyarakat terkait lalu lintas. Survei itu dalam rangka meningkatkan pelayanan kepada masyarakat agar dapat maskimal.

Hal itu disampaikan Kepala Korlantas Polri Irjen Pol Firman Shantyabudi saat memberikan pembekalan kepada peserta didik yang ikut dalam Pendidikan Pengembangan Spesialis (Dikbangspes) lantas Gelombang IV Tahun 2022.

"Pulang dari sini ambil survei-survei ringan tanyakan pada masyarakat secara objektif mereka ingin melihat polisi lalu lintas seperti apa dibidang penegakan umum, setidaknya kita dapat memenuhi harapan mereka ditempat kita bertugas ini sebagai pengantar untuk selalu meluangkan waktu," kata Firman dalam keterangannya, Senin (15/8).

Firman menyampaikan, survei itu sebagai bentuk aplikasi nilai-nilai Polri Presisi yang diusung Kapolri Jendral Polisi Listyo Sigit Prabowo.

"Kalau kita ingin mudah melaksanakan tugas di lapangan, kita bisa tiru cara Kapolri," katanya.

Terkait pembekalan, lanjutnya, hal ini penting dilakukan dalam membangun polisi yang tertib dan hebat demi terwujudnya pelayanan yang maksimal bagi masyarakat. Dia ingin polisi lalu lintas dapat menjaga citra Polri karena bersentuhan langsung dengan masyarakat.

"Saya memberikan pembekalan agar pimpinan dan para pemimpin negeri ini ingin melihat bagaimana kita membawa profesi ini di kehidupan sehari-hari bersama masyarakat," ujarnya.  

Firman juga meminta agar polisi lalu lintas tidak membuat masalah dan terus melakukan inovasi dan mengukir prestasi.

"Terus berprestasi dan berinovasi, kalau tidak bisa melakukan itu jangan membuat masalah," pungkasnya. rmol news logo article

ARTIKEL LAINNYA