Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

AHY: Mas Anies Sahabat Saya, Mudah-mudahan Bisa Terus Diperkuat

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Jumat, 05 Agustus 2022, 21:24 WIB
AHY: Mas Anies Sahabat Saya, Mudah-mudahan Bisa Terus Diperkuat
Agus Harimurti Yudhoyono saat menghadiri HUT Forum Pemred ke-10/RMOL
rmol news logo Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) bersama Gubnernur DKI Jakarta Anies Baswedan berada satu forum dalam acara Ulang Tahun ke-10 Forum Pemred, di Hotel Raffles, Jakarta, Jumat (5/8). Diketahui, kedua tokoh ini digadang bakal berpasangan pada Pilpres 2024 mendatang.

Dalam kesempatan itu, AHY mengaku saling bertegur sapa dan membincangkan situasi nasional terkini terutama yang berkaitan dengan rakyat Indonesia.

“Beliau (Anies) adalah sahabat saya, saya dan Mas Anies tentu ingin terus berdiskusi, bertukar pikiran dalam berbagai hal. Saya menghormati beliau dalam kapasitasnya sebagai tokoh nasional. Kita seringkali berupaya untuk berbagi cerita, saling mengupdate situasi, apa yang terjadi di Indonesia, dengan rakyat kita,” ujar AHY kepada wartawan seusai acara.

Atas dasar itu, AHY menyambut baik semangat positif dengan orang nomor satu di DKI Jakarta itu. Menurutnya, hubungan persahabatan keduanya tetap terjalin dengan baik.

“Tentu semangat itu positif, mudah-mudahan persahabatan itu bisa terus diperkuat,” tuturnya.

Namun begitu, putera sulung Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) itu menyatakan bahwa bukan hanya dengan Anies, pihaknya juga tetap membangun komunikasi dengan tokoh dan partai politik lainnya.

“Intinya kami saling terus menyapa, tapi kami juga terus berkomunikasi dan membangun hubungan baik dengan tokoh lainnya dengan parpol-parpol lain,“ pungkasnya.rmol news logo article
EDITOR: IDHAM ANHARI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA