Kopi Timur Mobile
Farah.ID
Kopi Timur
Farah.ID

Anies Sukses Gelar Jakarta E-Prix 2022, PDIP dan PSI Tetap Ngotot Lanjutkan Interpelasi Formula E

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Selasa, 07 Juni 2022, 12:28 WIB
Anies Sukses Gelar Jakarta E-Prix 2022, PDIP dan PSI Tetap Ngotot Lanjutkan Interpelasi Formula E
Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan dan Presiden Joko Widodo di lokasi balapan Formula E/Ist
rmol news logo Kesuksesan gelaran Jakarta E-Prix 2022 ternyata tak membuat Fraksi PDI Perjuangan dan PSI DPRD DKI Jakarta berhenti menggelar interpelasi Formula E.

Padahal event balap mobil listrik bertaraf internasional yang digelar di Jakarta International E-Prix Circuit (JIEC) pada Sabtu kemarin (4/6) itu mendapat banyak pujian.

"Interpelasi bukan berhenti karena Formula E sudah terlaksana," kata Ketua Fraksi PDIP, Gembong Warsono, saat dikonfirmasi wartawan, Selasa (7/6).

Fraksi PDIP pun mendorong pimpinan DPRD DKI Jakarta untuk segera menjadwalkan rapat Badan Musyawarah untuk mengagendakan kembali rapat paripurna yang sempat diskors kala itu akibat tidak quorum.

"Pemprov jangan hanya mengejar sukses dalam perhelatan Formula E, namun mengabaikan soal transparansi pengelolaan APBD," tegasnya.

Senada, anggota Fraksi PSI DPRD DKI Jakarta, Idris Ahmad, tidak mempermasalahkan rapat interpelasi Formula E kembali dimulai setelah gelaran selesai.

"Fokus interpelasi ini bukan fokus pada balapannya, tapi fokus pada penggunaan uangnya. Jadi, mau nanti balapan berjalan dan selesai, kita tetap pertanyakan," kata Idris. rmol news logo article
EDITOR:

ARTIKEL LAINNYA