Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Siap Perang dengan Preman dan Geng Motor, Polrestabes Medan Tegaskan Tak Ada Tempat bagi Premanisme

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Selasa, 26 April 2022, 02:16 WIB
Siap Perang dengan Preman dan Geng Motor, Polrestabes Medan Tegaskan Tak Ada Tempat bagi Premanisme
Operasi premanisme di Kota Medan/Ist
rmol news logo Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polrestabes Medan menegaskan akan memerangi aksi-aksi premanisme di wilayah hukum mereka. Penegasan ini disampaikan Kasat Reskrim Polrestabes Medan, Kompol Teuku Fathir Mustafa, melalui Kanit Pidum AKP Muhammad Reza.

"Yang jelas, kita akan buru semua pelaku, dan kita tegaskan kembali tidak ada tempat bagi para pelaku premanisme di kota Medan. Apalagi geng motor dan lain sebagainya, kita akan sikat semua," tegas Reza, dikutip Kantor Berita RMOLSumut, Senin (25/4).

Dalam memberantas aksi-aksi premanisme di kota Medan, Reza menyampaikan, Polrestabes Medan akan terus melakukan patroli rutin hingga kota Medan bersih dari premanisme.

"Polri akan selalu hadir di tengah-tengah masyarakat dalam memberikan rasa aman dan nyaman. Untuk itu masyarakat tidak perlu khawatir dengan aksi premanisme. Kepolisian kini memiliki layanan Hotline 110 yang tersedia 24 jam bagi masyarakat yang membutuhkan bantuan dari kepolisian dan kami akan memberikan pelayanan maksimal dan secepat mungkin kepada warga kota Medan," ujarnya.

Pada Jumat (22.4) pukul 23.00 WIB, Polrestabes Medan beserta Polsek Jajaran melakukan Operasi Premanisme dan Pungli, yang sukses mengamankan 56 orang dengan rincian 53 orang dilakukan pembinaan dan 3 orang dilakukan proses hukum. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA