Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Kasus Robot Trading Viral Blast, Bareskrim Periksa Klub Persija Hingga Madura United

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/idham-anhari-1'>IDHAM ANHARI</a>
LAPORAN: IDHAM ANHARI
  • Jumat, 15 April 2022, 22:28 WIB
Kasus Robot Trading Viral Blast, Bareskrim Periksa Klub Persija Hingga Madura United
Bareskrim Polri/Net
rmol news logo Penyidik Direktorat Tindak Pidana Ekonomi dan Khusus (Ditipideksus) Bareskrim Polri terus mendalami kasus robot trading Viral Blast dengan memeriksa sejumlah klub sepak bola di Indonesia.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

"Yang sudah sudah dimintai keterangan dari Persija, PS Sleman dan Madura United," kata Kasubdit III Dittipideksus Bareskrim Polri Kombes Robertus Yohanes De Deo Tresna Eka Trimana saat dikonfirmasi di Jakarta, Jumat (15/4).

Pemeriksaan terhadap Persija hingga Madura United ini, dijelaskan Robertus, pihaknya mendalami soal sponsorship dari Viral Blast yang diduga melakukan tindak pidana investasi bodong tersebut.

"Materi pemeriksaan semua terkait sponsorship Viral Blast kepada masing-masing klub. Yang dimintai keterangan dari agen masing-masing klub," ujar Robertus.

Bareskrim Polri sebelumnya membongkar jaringan penyedia investasi bodong melalui aplikasi robot trading bernama Viral Blast Global. Total ada empat tersangka yang ditangkap oleh penyidik dalam kasus ini.

Dirtipideksus Bareskrim Polri Brigjen Whisnu Hermawan menjelaskan bahwa melibatkan ribuan memberi dengan nilai investasi mencapai Rp1,2 triliun.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA