Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Anies Nonton Langsung IYC, Teriakan "Presiden" Menggema di JIS

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Kamis, 14 April 2022, 06:08 WIB
Anies Nonton Langsung IYC, Teriakan "Presiden" Menggema di JIS
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan saat menonton laga perdana Internasional Youth Championship (IYC) 2021 di Jakarta Internasional Stadium (JIS), Jakarta Utara Rabu (13/4)/Ist
rmol news logo Sosok Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan kembali menjadi magnet publik, terkait Pemilihan Presiden 2024. Bersama Wakilnya, Ahmad Riza Patria, Anies ngabuburit dengan menonton pertandingan perdana Internasional Youth Championship (IYC) 2021 di Jakarta Internasional Stadium (JIS), Jakarta Utara pada Rabu sore (13/4).
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Seperti biasa, Anies pun mendatangi warganya yang berada di tribun penonton. Nah, ada yang menarik dari tribun yang disambangi Anies.

Penonton yang berebut ingin berswafoto dengan orang nomor satu di ibukota itu meneriakinya dengan kata "Presiden".

Dalam pantauan Kantor Berita RMOLJakarta, Anies yang mengenakan kemeja biru itu dengan sabar melayani swafoto dengan penonton di tribun JIS.

Melalui akun Facebook-nya, Anies pun mengaku senang bisa menyaksikan langsung pertandingan IYC 2021 yang berjalan dengan lancar. Dia berharap, JIS bisa melahirkan atlet dengan prestasi-prestasi tingkat nasional dan internasional.

"Pada pertandingan terakhir hari ini Indonesia All Stars U-20 tampil memukau, berhasil menahan imbang Barcelona U-18 0-0. Dan usai pertandingan tadi, dua pemain Persija yang memperkuat tim Indonesia All Star (Ikhsan Siregar & Salman) memberikan jersey sebagai kenang-kenangan," kata Anies Baswedan.

Dalam kesempatan ini, Anies memohon maaf kepada warga Jakarta yang tidak bisa merasakan langsung JIS saat laga perdana IYC. Dia menegaskan, laga IYC itu baru sebatas soft launching dengan penonton untuk undangan terbatas.

"InsyaAllah pada saat grand launching, untuk event besarnya nanti kita bisa mengajak lebih banyak untuk menonton langsung. Apalagi akan ada Persija bermain perdana di JIS," demikian Anies.

Unggahan Anies itu langsung dibanjiri komentar dukungan karena berhasil menghadirkan laga internasional di JIS.

"Plis jangan banyak intrik2 politik yang menjegal Pak Anies menjadi RI-1. Biarkan yang pintar menjadi pemimpin negeri ini.Bukan pemimpin yg sok pintar," kata Hendra Irawan.

"Sehat2 pa pres Anis Baswedan for Presiden," sambung Nurma Latifah.

"Sehat2 selalu ya Bang Anies Baswedan, InsyaAllah next menjadi Presiden RI. Aamiin ya rabbal alamin," tulis Ella Emilia. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA