Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Tawuran Tewaskan Seorang Pelajar di Teluknaga, Polisi Tersangkakan 3 Orang

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/angga-ulung-tranggana-1'>ANGGA ULUNG TRANGGANA</a>
LAPORAN: ANGGA ULUNG TRANGGANA
  • Kamis, 31 Maret 2022, 03:57 WIB
Tawuran Tewaskan Seorang Pelajar di Teluknaga, Polisi Tersangkakan 3 Orang
Polisi saat ungkap pelaku tawuran di Teluknaga, Kabupaten tangerang yang tewaskan seorang pelajar/RMOLBanten
rmol news logo Imbas tawuran yang menewaskan seorang pelajar di Tanjung Pasir, Teluknaga, Kabupaten Tangerang pada Senin (28/3), Polisi akhirnya menetapkan tiga orang tersangka.

Penetapan tersangka atas ketiganya tersebut setelah adanya hasil pemeriksaan selama 24 jam puluhan anak yang diamankan pada malam setelah kejadian.

Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Komarudin menjelaskan, ketiga orang tersebut yang terlibat langsung dalam aksi pembacokan. Ketiganya berboncengan dengan satu motor saat membacok kepala korban dari belakang.

"Dari 24 orang yang diamankan, kami tetapkan 3 orang sebagai tersangka dan 2 diantaranya masih dibawah umur," ujar Komarudin seperti diberitakan Kantor Berita RMOLBanten, Rabu (30/3).

Komarudin mengungkapkan, ketiganya berasal dari sekolah yang sama, namun satu orang berinisial SG merupakan siswa drop out. Sementara, dua orang lainnya tak dapat disebutkan inisial karena merupakan anak di bawah umur.

"Kalau berdasarkan keterangan dari guru mereka, satu orang ini baru saja dikeluarkan karena membuat masalah di sekolah. Tapi masih sering ketemu dengan temannya yang lain," lanjut Komarudin.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA