Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Kapolri Ibaratkan Tiap Satker adalah Organ Tubuh yang Buat Polri Berjalan Baik dan Sehat

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/idham-anhari-1'>IDHAM ANHARI</a>
LAPORAN: IDHAM ANHARI
  • Selasa, 22 Maret 2022, 20:10 WIB
Kapolri Ibaratkan Tiap Satker adalah Organ Tubuh yang Buat Polri Berjalan Baik dan Sehat
Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo saat membuka rakernis gabungan di Rupatama Mabes Polri, Jakarta Selatan, Selasa (22/3)/Ist
rmol news logo Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo resmi membuka rapat kerja teknis (rakernis) gabungan beberapa satuan kerja (satker) di Rupatama Polri, Jakarta Selatan.

Dalam arahannya, Sigit mengingatkan agar masing-masing satker (satuan kerja) selalu beriringan dan bersinergi dalam bekerja, dengan demikian organisasi Polri menjadi lebih baik.

"Saya ingin mengibaratkan, ibarat organ tubuh maka di Polri ini ada berbagai macam unsur yang sudah diatur dimana seluruh organ tubuh ini bisa bekerja dengan baik apakah itu organ vital, panca indra, alat gerak sehingga tubuh kita yang bernama organisasi Polri ini betul-betul bisa berjalan dengan baik dan kuat," kata Sigit, Selasa (22/3).

Sigit menuturkan, dengan kondisi tubuh yang prima dan sehat, maka Polri bisa menghadapi segala macam ancaman dan tantangan ke depan guna mewujudkan organisasi Polri yang Presisi dan sesuai dengan harapan masyarakat.

Menurutnya, Polri yang kuat menjaga stabilitas kamtibmas menjadi salah satu kunci utama agar seluruh kebijakan nasional dan harapan masyarakat terhadap Polri bisa diwujudkan.

"Ini menjadi bagian yang kita semua harus memahami dan saling bersinergi menjaga kekuatan kesehatan yang ada sehingga warna dan persepsinya menjadi satu," ujar Sigit.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA