Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Firman Shantyabudi: Hadapi Pandemi dengan Taat Prokes dan Vaksinasi

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Jumat, 25 Februari 2022, 23:16 WIB
Firman Shantyabudi: Hadapi Pandemi dengan Taat Prokes dan Vaksinasi
Kepala Korps Lalu Lintas (Kakorlantas) Polri Irjen Firman Shantyabudi/Ist
rmol news logo Pandemi Covid-19 yang berkepanjangan harus dihadapi bersama-sama dengan menerapkan protokol kesehatan dan melakukan vaksinasi.

Begitu dikatakan Kepala Korps Lalu Lintas (Kakorlantas) Polri Irjen Firman Shantyabudi saat meninjau vaksinasi massal Presisi di Gorontalo, Jumat (25/2).

"Apa yang sedang kita hadapi ini, kita hadapi bersama-sama dengan sabar dengan tetap menjaga pola hidup kita," ujar Firman.

Firman menyampaikan, vaksinasi massal Presisi ini menyasar para pelajar, lansia, hingga masyarakat umum. Kegiatan digelar di 23 titik dengan target penerima 7.000 orang.

"Masih ada pelaksanaan untuk target vaksin yang kedua, tapi juga sudah ada beberapa dilaksanakan untuk booster," katanya..

Dalam vaksinasi ini, Polri bekerja sama dengan forkopimda setempat. Selain digelar secara massal, vaksinasi juga dilakukan dari rumah ke rumah atau door to door.

"Jajaran di sini juga ada metode door to door. Kita tidak hanya menunggu, kita juga mendatangi warga-warga yang kesulitan ke lokasi. Kita mendatangi mereka secara kangsung ke rumah," terangnya.

Firman juga mengimbau masyarakat selalu menerapkan protokol kesehatan. Dia pun berharap capaian target vaksinasi bisa segera rampung.

"Sambil kita melaksanakan kegiatan vaksin ini, masyarakat saya harapkan tetap untuk melaksanakan protokol kesehatan, menghindari pertemuan, tetap menggunakan masker dan lain sebagainya, cuci tangan," pungkasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA