Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Jelang Proliga 2022, Irjen Firman Shantyabudi Luncurkan Tim Bola Voli Polri

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Rabu, 05 Januari 2022, 16:44 WIB
Jelang Proliga 2022, Irjen Firman Shantyabudi Luncurkan Tim Bola Voli Polri
Kakorlantas Polri Irjen Pol Firman Shantyabudi luncurkan tim dan jersey bola voli Popsivo Polwan dan Bhayangkara Samator/Ist
rmol news logo Korps Lalu Lintas (Korlantas) Polri remi meluncurkan tim dan jersey bola voli Popsivo Polwan dan Bhayangkara Samator.

Kegiatan peluncuran yang dilakukan Kakorlantas Polri Irjen Pol Firman Shantyabudi, dilakukan dalam rangka persiapan Proliga 2022 mendatang.

"Kita berharap suasana kebatinan olahraga di Indonesia bisa terus bersemangat di tengah pandemi. Tapi satu sisi, kesehatan menjadi bagian penting dengan kita berolahraga dan mengukir prestasi," ujar Firman dalam sambutannya, Rabu (5/12).

Firman yang didaulat menjadi CEO Popsivo dan Samator menyampaikan pesan, satu hal terpenting dari olahraga adalah sportivitas.

Di samping itu, dia juga berterima kasih kepada sponsor dan pihak ketiga yang telah menyokong kedua tim. Sehingga, pembinaan untuk para pemain bisa maksimal.

"Hari ini kita satukan kembali langkah untuk menyemangati insan olahraga kita, prestasi yang akan ditorehkan ke depan. Semoga bisa menjadi pemain pro," katanya.

"Gelorakan selalu semangat olahraga dalam suasana kebersamaan dan junjung tinggi fair play, serta sportivitas dalam setiap pertandingan," sambungnya.

Sementara itu, Manajer Tim Popsivo Polwan Doni Eka Saputra mengatakan, menjelang Proliga 2022 persiapan yang dilakukan sama seperti saat timnya menjuarai Proliga 2019.

"Komposisi pemain hampir sama dengan 2019. Kita sudah dalam tahapan bagus untuk bisa bersaing," pungkasnya.

Proliga sebagai salah satu kejuaraan bola voli bergengsi di tanah air, akan dimulai 7 Januari hingga 27 Maret 2022, berlokasi di Padepokan Voli Jenderal Polisi Kunarto, Sentul, Bogor, Jawa Barat. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA