Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Mba Puan, Rakyat Gak Butuh Baliho Tapi Sembako

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/raiza-andini-1'>RAIZA ANDINI</a>
LAPORAN: RAIZA ANDINI
  • Selasa, 21 Desember 2021, 20:23 WIB
Mba Puan, Rakyat Gak Butuh Baliho Tapi Sembako
Sejumlah baliho bergambar Puan Maharani di lokasi erupsi Gunung Semeru/Net
rmol news logo Baliho Puan Maharani yang membanjiri sejumlah titik di lokasi bencana erupsi Gunung Semeru menuai kritik pedas dari para korban bencana.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Pasalnya, Puan dianggap tidak memiliki empati pada para korban bencana alam dengan memasang baliho yang terkesan seperti kampanye terselubung.

Pengamat politik dari Universitas Al Azhar Indonesia (UAI) Ujang Komarudin menyampaikan, Puan seharusnya tidak melakukan pendekatan lewat baliho kepada para korban bencana.

"Pendekatan Baliho mestinya dihentikan dulu oleh Puan. Apalagi balihonya dipasang di desa yang terdampak erupsi. Ini akan jadi kontraproduktif bagi Puan,” ucap Ujang kepada Kantor Berita Politik RMOL, Selasa (21/12).

Direktur eksekutif Indonesia Political Review ini mengatakan, korban bencana tidak membutuhkan baliho. Seharusnya, kata Ujang, Puan memberikan bantuan logistik alias sembako yang memang betul-betul dibutuhkan oleh rakyat.

"Karena masyarakat tak butuh Baliho. Tapi butuh sembako. Walaupun sudah memberikan bantuan ke mereka. Tapi karena pasang baliho, akhirnya kesannya tak ikhlas,” tutupnya.rmol news logo article


Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA