Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Usai Kunjungi Sultra, Kapolri Tiba di Gorontalo untuk Meninjau Vaksinasi

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/mega-simarmata-1'>MEGA SIMARMATA</a>
LAPORAN: MEGA SIMARMATA
  • Kamis, 16 Desember 2021, 14:28 WIB
Usai Kunjungi Sultra, Kapolri Tiba di Gorontalo untuk Meninjau Vaksinasi
Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo saat tiba di Gorontalo/Ist
rmol news logo Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Gorontalo, Irjen Akhmad Wiyagus, bersama Gubernur Gorontalo dan Forkopimda menjemput kedatangan kunjungan Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo bersama rombongan di Provinsi Gorontalo, Kamis (16/12).

Kedatangan Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo di Gorontalo adalah dalam rangka memantau dan menggenjot angka vaksinasi ke angka 70 persen di akhir tahun.

Kabid Humas Polda Gorontalo, Kombes Wahyu Tri Cahyono, saat dikonfirmasi menjelaskan kunjungan Kapolri di Gorontalo tidak lain untuk meninjau kegiatan vaksinasi massal yang digelar di seluruh Indonesia atau 34 Polda jajaran.

“Nantinya Bapak Kapolri bersama rombongan dengan didampingi Kapolda Gorontalo bersama Forkopimda akan mengecek langsung kegiatan vaksinasi yang digelar di Lapangan Mapolda Gorontalo,” terang Wahyu.

Dikatakan Kabid Humas, kegiatan Kapolri kali ini merupakan wujud dari akselerasi percepatan vaksinasi Covid-19 dalam rangka mencapai target 70 persen guna terbentuknya kekebalan komunal (herd immunity), sebagaimana harapan dari Presiden Indonesia Joko Widodo (Jokowi).

“Kita harapkan dengan akselerasi vaksinasi target kekebalan komunal dapat tercapai, dimana hal ini sangat penting dalam hal pengendalian pandemi Covid-19,” ungkap Wahyu. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA