Kopi Timur Mobile
Farah.ID
Kopi Timur
Farah.ID

Kepercayaan Publik Naik, Polri: Jadi Motivasi Kami

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/idham-anhari-1'>IDHAM ANHARI</a>
LAPORAN: IDHAM ANHARI
  • Kamis, 09 Desember 2021, 02:27 WIB
Kepercayaan Publik Naik, Polri: Jadi Motivasi Kami
Karo Penmas Divisi Humas Polri Brigjen Rusdi Hartono/Net
rmol news logo Kepercayaan masyarakat terhadap Kepolisian Republik Indonesia (Polri) di bawah kepemimpinan Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo berdampak positif.

Hal itu terpotret dalam survei terbaru Indikator Politik Indonesia, dimana tingkat kepercayaan publik terhadap Polri menyentuh angka 80,2 persen.

Karo Penmas Divisi Humas Polri Brigjen Rusdi Hartono menyampaikan, bahwa hasil survei tersebut dijadikan motivasi untuk mewujudkan Polri yang betul-betul dicintai oleh masyarakat.

“Ya tentunya pada satu sisi ini menjadi bagian yang akan memotivasi seluruh anggota Polri demikian dengan tingginya angka kepercayqan masyarakat terhadap polri. Sekali lagi ini menjadi motivasi bagi kami semua,” kata Rusdi kepada wartawan di Mabes Polri, Jakarta Selatan, Rabu (8/12).

Dengan survei ini, lanjutnya, bagaimana seluruh personel Polri dapat melakukan tugas-tugas pokok yang berdampak langsung kepada masyarakat, serta semakin baiknya pelayanan yang diberikan.  

“Apa yang diraih sekarang 80,2 itu menjadi motivasi bagi kami untuk bekerja lebih baik lagi,” pungkas Rusdi.rmol news logo article


EDITOR: IDHAM ANHARI

ARTIKEL LAINNYA