Kopi Timur Mobile
Farah.ID
Kopi Timur
Farah.ID

PPKM Level 3 Batal, Polri Sesuaikan Pengamanan Nataru dengan Kebijakan Daerah

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/idham-anhari-1'>IDHAM ANHARI</a>
LAPORAN: IDHAM ANHARI
  • Kamis, 09 Desember 2021, 02:01 WIB
PPKM Level 3 Batal, Polri Sesuaikan Pengamanan Nataru dengan Kebijakan Daerah
Karo Penmas Divisi Humas Polri Brigjen Rusdi Hartono/Net
rmol news logo Polri menyesuikan pengamanan melalui operasi lilin seiring dibatalkannya PPKM Level 3 oleh pemerintah pusat saat libur Natal dan Tahun Baru (Nataru).

“Dimana penempatan atau penyesuaian daripada itu disesuaikan dari daerah masing-masing, ini yang akan dijadikan panduan oleh Polri untuk melaksanakan pengamanan Natal dan Tahun Baru,” kata Karo Penmas Divisi Humas Polri Brigjen Rusdi Hartono kepada wartawan di Mabes Polri, Jakarta Selatan, Rabu (8/12).

Pemerintah melalui Menko Marves Luhut Binsar Pandjaitan mengumumkan penerapan PPKM Level 3 di seluruh Indonesia pada masa libur Nataru resmi dibatalkan. Namun, belakangan kebijakan ini diganti dengan Pembatasan Kegiatan Masyarakat di Masa Nataru dan menyesuaikan dengan kondisi daerah masing-masing.

"Pemerintah memutuskan untuk membuat kebijakan yang lebih seimbang dengan tidak menyamaratakan perlakuan di semua wilayah menjelang momen Natal dan Tahun Baru (Nataru)," kata Luhut dalam keterangannya kepada wartawan, Senin (6/12).rmol news logo article
EDITOR: IDHAM ANHARI

ARTIKEL LAINNYA