Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Rekomendasi Satgas DKI, Polda Metro Jaya Tak Izinkan Reuni 212

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-satryo-1'>AHMAD SATRYO</a>
LAPORAN: AHMAD SATRYO
  • Selasa, 30 November 2021, 17:26 WIB
Rekomendasi Satgas DKI, Polda Metro Jaya Tak Izinkan Reuni 212
Reuni 212/Net
rmol news logo Pelaksanaan Reuni Akbar 212 yang akan berlangsung pada 2 Desember 2021 tak mendapat izin dari Polda Metro Jaya.

Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya, Kombes Zulpan mengatakan, pihaknya sudah menerima rekomendasi dari Satuan Tugas (Satgas) Penanganan Covid-19 DKI Jakarta terkait Reuni 212.

"Satgas DKI tak memberikan rekomendasi terhadap kegiatan-kegiatan keramaian masyarakat," ujar Zulpan di Mapolda Metro Jaya pada Selasa (30/11).

Meski begitu, Zulpan tak menyatakan bahwa keputusan Polda Metro Jaya terkait dengan penyelenggara Reuni 212 yang dipindahkan ke Masjid Az Zikra di Sentul, Bogor.

Sehingga Zulpan menegaskan, tak menerbitkan izin penyelenggaraan Reuni 212 murni terkait dengan keselamatan masyarakat dari ancaman pademi Covid-19.

"Ini sejalan dengan instruksi pemerintah agar kita bisa menghindari kerumunan," demikian Zulpan.

Kepada Kantor Berita Politik RMOL, Steering Committee Reuni 212, Yusuf Martak, memastikan tak ada penolakan dari pihak keluarga untuk pelaksanaan reuni 212.

"Insya Allah sudah tidak ada masalah dengan Az Zikra, segala sesuatunya lagi disiapkan," ujar Yusuf Martak saat dihubungi Senin malam (29/11). rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA