Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Kerahkan Batalyon Vaksinator, Kapolda Kalteng Target 1.500 Dosis Vaksin di Desa Sei Hanyo

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/idham-anhari-1'>IDHAM ANHARI</a>
LAPORAN: IDHAM ANHARI
  • Sabtu, 23 Oktober 2021, 23:45 WIB
Kerahkan Batalyon Vaksinator, Kapolda Kalteng Target 1.500 Dosis Vaksin di Desa Sei Hanyo
Kapolda Kalteng Irjen Dedi Prasetyo saat meninjau pelaksanaan vaksin di Desa Sei Hanyo, Kapuas Hulu/Ist
rmol news logo Kapolda Kalimantan Tengah Irjen Dedi Prasetyo menggerakan jajaran dengan membentuk batalyon vaksinator guna mempercepat target herd immunity.

Maka, tim vaksinator Polres Kapuas bersama dengan tim vaksinator Polda Kalteng menggelar vaksinasi massal yang bertajuk Serbuan Batalyon Vaksinator bertempat di lapangan estate PT. Dwie Warna Karya, Desa Sei Hanyo, Kapuas Hulu, Kalimantan Tengah, Sabtu (23/10).

"Tidak kenal hari libur tetap proaktif dan turun ke pelosok-pelosok Kabupaten untuk menggelar kegiatan vaksinasi masal,” kata Dedi Prasetyo.

Irjen Dedi Prasetyo dan Ketua Pengurus Bhayangkari Daerah Kalimantan Tengah beserta pejabat utama Polda Kalteng melihat langsung pelaksanaan gempuran vaksinasi ini. Dedi menyampaikan, bahwa pihaknya menargetkan sebanyak 1.500 masyarakat yang akan menerima vaksin baik dari kalangan pelajar maupun masyarakat umum.

“Semoga dengan adanya vaksinasi yang dilaksanakan secara terus menerus ini dapat mempercepat terbentuknya herd immunity di lingkungan masyarakat sehingga pandemi Covid-19 ini dapat segera berakhir dan Provinsi Kalimantan Tengah khususnya Kabupaten Kapuas segera menjadi zona hijau,” ujarnya.

Lebih lanjut, selain meninjau vaksinasi Kapolda beserta rombongan juga memberikan bantuan sosial kepada masyarakat dan tali asih kepada perwakilan tim vaksinator yang diserahkan langsung oleh Kapolda Kalteng beserta Istri, Kapolres Kapuas beserta Istri diikuti para PJU Polda Kalteng dan PJU Polres Kapuas.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA